Sukses

Pergi Tanpa Anak, Atiqah Hasiholan seperti Tak Pakai Baju Dalam

Atiqah Hasiholah sejak dulu punya keinginan untuk membawa anak sambil bekerja.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Atiqah Hasiholan semakin lengkap setelah kehadiran putri kecilnya, Salma Jihane Putri Dewanto. Sebagai ibu, istri Rio Dewanto itu tentunya tidak ingin melewatkan sedetik pun momen perkembangan anak.

Sebisa mungkin, Atiqah Hasiholan selalu ada di sisi Salma. Sayangnya, tidak setiap waktu Atiqah bisa membawa Salma bersamanya.

Seperti Minggu (22/4/2018) kemarin, Atiqah Hasiholan mau tak mau harus meninggalkan Salma di rumah. Rasanya aneh, bahkan bintang film 3 Nafas Likas itu merasa seperti mengenakan baju dalam ketika pergi tanpa buah hatinya.

"Pergi ninggalin anak walaupun sebentar tuh rasanya kaya jalan jalan ga pakai pakaian dalem (ada yg aneh gt...)," ungkap Atiqah Hasiholan di Instagram Story-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bawa Anak ke Lokasi Syuting

Bulan Maret 2018 lalu Atiqah Hasiholan diketahui membawa Salma saat dirinya menjalani syuting film di Pulau Samosir, Sumatera Utara, selama tiga hari.

"Ini kumpul bocah-bocah di desa tempat lokasi shooting selama 3 hari shooting di lokasi ini. Senang Salma selain bisa nemenin Ibunya bisa juga punya teman2 baru," cerita Atiqah beberapa waktu lalu.

 

3 dari 3 halaman

Cita-Cita Sejak Dulu

Berbeda dengan ibu-ibu pada umumnya, Atiqah Hasiholah justru sejak dulu punya keinginan untuk membawa anak sambil bekerja. Atiqah ingin seperti itu hingga buah hatinya sudah bisa ditinggal kerja.

"Dari dulu salah satu cita2nya apapun pekerjaannya, kalau punya anak bisa bawa anak kerja. Nah sekarang bisa kesampean walaupun ternyata bukan ruangan di kantor seperti bayangan Saya dulu, tapi Saya bersyukur bisa bawa Sal ikut kerja," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini