Sukses

Pamer Foto Ashanty Tanpa Riasan, Anang Hermansyah: Bojoku Emang Bule

Perlihatkan foto Ashanty tanpa riasan, Anang Hermansyah akui istrinya bule.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah tak luput dari perhatian publik. Ashanty rupanya merupakan sosok yang mampu mengisi kekosongan dalam hidup Anang Hermansyah dan anak-anaknya.

Anang Hermansyah dan Ashanty kian terlihat mesra di berbagai kesempatan. Bersama keempat anaknya, keluarga Anang Hermansyah terlihat harmonis dan banyak dikagumi publik.

Tidak hanya publik, Anang Hermasyah ternyata sangat mengagumi keluarganya, terlebih lagi sang istri, Ashanty. Itu bisa dilihat dari unggahan terbaru Anang Hermansyah di Instagram-nya.

Anang Hermansyah membagikan foto Ashanty yang tampak tak mengenakan riasan di wajahnya. Menurut Anang Hermansyah, istrinya itu semakin terlihat seperti "bule" apabila tidak berdandan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bule

Dalam unggahannya, ia juga menambahkan kalimat pujian untuk sang istri.

"Bojoku emang bule kalo nggak dandan.." tulis Anang Hermansyah pada Minggu (22/4/2018).

3 dari 4 halaman

Tanpa Riasan

Setelah foto itu diunggah, banyak warganet yang ikut memuji Ashanty yang tampak cantik meski tak memakai riasan wajah. Warganet juga mendoakan keduanya agar selalu langgeng dan bahagia.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Mas anang memang laki2 beruntung memiliki istri kayak mbk asyanti..semoga sampai kakek nenek tetep bersama.sampai maut memisahkan..." tulis akun @chan_yohana

"Cantikkan gk dandan y mas anang" tulis akun @santy_martha

"Bunda ashanty kalo ga dandan memang terlihat sangat cantik, betapa beruntungnya mas anang , semoga langgeng& rukun terus ya dijauhkan dari segala macam masalah" tulis akun @eva_lidiya_

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.