Sukses

Keala Sette Posting Video Lagu Claresta

Claresta adalah salah satu personil Hi-5 Indonesia, menjadi perbincangan di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Claresta, salah satu personil Hi-5 Indonesia, menjadi perbincangan di dunia maya. Pasalnya, Keala Sette, pemeran Lettie Lutz dalam film The Greatest Showman ini, memposting di akun Instagram pribadinya lagu It's Me yang di cover oleh Claresta.

Claresta sendiri merasa kaget ketika mengetahui Keala memposting video dirinya.

"Perasaan aku senang banget. Nggak nyangka Keala bisa lihat cover aku dan memposting di Instagramnya. Di antara banyak cover lagu This Is Me di dunia, aku  yang pertama yang dia mentioned, dan satu-satunya wajah asia (Indonesia) yang diupload Keala. Karena yang lainnya orang bule," ujar Claresta dalam keterangan tertulisnya kepada Liputan6.com, Senin (23/4/2018).

"Nggak kebayang sih, karena aku sudah upload ini sekitar 3 minggu lalu, dan tidak ada like atau apapun dari Keala. Tiba-tiba aku dikejutin langsung masuk Instagramnya. Senang banget di mentioned penyanyi internasional yang filmnya booming. Siapa sih yang nggak tahu film The Greatesf Showman dan lagu hits This Is Me," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Film Arini

Nama Claresta sendiri mulai dikenal saat dirinya menjadi salah satu personil group vokal Hi-5. Claresta melebarkan sayap karirnya dengan mengisi salah satu soundtrack film Arini, 'Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat'. Di film ini Claresta membawakan lagu 'Mencintaimu' featuring dengan Morgan Oey. Selain itu, ia juga membawakan satu lagu solo untuk ost Arini berjudul 'Kaulah Segalanya'.

 

3 dari 3 halaman

Bisa Lebih Baik

 

SAAAAANG @officialconnietalbot!!!!! Sharing more of your beautiful covers on my Story!!

A post shared by Keala Settle (@kealasettle) on

 

 

Dengan videonya yang diunggah oleh Keala, Claresta berharap karir bermusiknya bisa lebih baik lagi. "Semoga saja dengan video ku diupload oleh Keala, karir ku di dunia musik Indonesia bisa semakin luas, dan mudah-mudahan bisa go international," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.