Sukses

Nyaris Usia 60, Ibunda Dhea Ananda Terlihat seperti ABG

Sekilas, tidak akan menyangka kalau sosok wanita dalam foto tersebut adalah ibunda Dhea Ananda.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan kemunculan sosok Puspa Dewi yang awet muda di usia 50 tahun. Kali ini giliran Dhea Ananda yang pamer penampilan ibunya yang sukses bikin semua orang tercengang.

Minggu (22/4/2018) kemarin Dhea Ananda mengunggah foto ibunya, Novi, ke Instagram pribadinya. Novi terlihat mengenakan baju pesepeda sambil berpose bersama sepeda hitamnya.

Sekilas, tidak akan menyangka kalau sosok wanita dalam foto tersebut adalah ibunda Dhea Ananda. Siapa sangka ternyata di balik penampilan fisiknya tampak langsing dan kencang itu, Novi sudah berusia 55 tahun.

"Harus ya mak gue lebih langsing n jreng jreng dari gue... bunovi ... made in 1962," cerita Dhea Ananda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seperti Wanita 20 Tahun

Melihat penampilannya yang awet muda, banyak orang menilai ibunda Dhea Ananda itu seperti wanita kisaran 20 tahun. Membuat para wanita di luar sana minder sekaligus iri.

"Tante kyk anak remaja 20 Tahuan, Awet Muda Banget," puji @aditya_azaen.

"kok ya ak berasa tua bgtt setelah liat ibu kenapa bisa langsing gitu ya,," sahut @rinrin_diana.

 

3 dari 3 halaman

Putih Bersinar

Bukan cuma tubuhnya yang langsing, ibunda Dhea Ananda itu juga terlihat mengagumkan dengan kulitnya yang putih bersih. "@dea_ananda itu kenapa mamanya badea bening banget kyk ubin mesjid," ujar @lucierlita.

"Badea, tolong ditanyain ke mamanya kenapa bisa putih banget begitu?? Kudu minum apaaa biar bisa glowing begitu banget??" tanya @wahyudewi15 penasaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.