Sukses

Cakra Khan dan Astrid Dipersatukan Gara-Gara Acara Ini

Cakra Khan menganggap tantangan bisa satu panggung dengan Astrid.

Liputan6.com, Jakarta Cakra Khan secara tiba-tiba dipersatukan dalam sebuah acara dengan penyanyi Astrid. Penyanyi berbeda generasi ini merasa senang satu sama lain karena bisa diberikan kesempatan untuk berduet dalam perayaan 20 tahun Malinda Furinture and Gallery. 

Cakra Khan mengaku dirinya tidak menyangka bisa bernyanyi bareng Astrid. Dirinya menganggap bernyanyi bersama dengan pelantun 'Jadikan Aku yang Kedua' itu sebagai tantangan.

"Ya siapa sih yang nggak kenal sama Teh Astrid. Saya juga senang bisa satu panggung sama dia dalam acara ini kok. Karena bagi saya bisa satu panggung dengan penyanyi lain itu adalah tantangan tersendiri bagaimana kita menyatukan suara kita," ujar Cakra Khan saat jumpa pers di Malinda Furinture and Gallery, Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu Label

Dalam acara tersebut, Cakra Khan dan Astrid juga bakal tampil sendiri. Masing-masing membawakan tujuh lagu. Kolaborasi keduanya tak lepas dari latar belakang label rekaman yang menaungi mereka. 

"Kita kan sama label, satu label perusahaan, jadi banyak kegiatan bareng juga sama Teh Astrid. Semoga kita ke depannya makin ada lagi acara bareng," ujar  Cakra Khan.

3 dari 3 halaman

Dukungan

Ada beberapa lagu yang dibawakan keduanya malam itu. Keduanya juga mendapatkan dukungan dari orang terdekat setiap kali tampil. 

"Ya keluarga masing-masing pasti mendukung ya. Salah satu teman yang hadir malam ini adalah Pak Andy Lim yang merupakan Director Malinda Furniture. Saya dan Astrid sangat senang bisa meriahkan acara ini," papar Cakra Khan

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.