Sukses

Pisah dari Istri, Channing Tatum Pilih Habiskan Waktu dengan Pria Ini

Channing Tatum akhirnya muncul di muka publik setelah ia dikabarkan berpisah dari Jenna Dewan.

Liputan6.com, Birmingham, AS - Rumah tangga aktor Hollywood Channing Tatum dengan Jenna Dewan sudah di ambang keretakan. Keduanya memutuskan untuk berpisah. Uniknya, setelah itu Channing malah kedapatan sedang mengikuti balapan Honda Indy Grand Prix pada Minggu (22/4/2018) kemarin.

Penampilan tersebut menjadi yang pertama kalinya bagi Channing Tatum muncul di muka publik setelah ia dikabarkan berpisah dari Jenna Dewan. Hebatnya, Channing didapuk sebagai grand marshal dalam acara yang digelar di Birmingham, Alabama, AS itu, seperti dikabarkan People, Minggu.

Dalam acara tersebut, Channing Tatum justru memilih untuk terlihat bersama sahabatnya, pembalap bernama Arie Luyendyk Jr. Pertemuan tersebut bahkan diabadikan sendiri oleh Arie melalui unggahan foto di akun @ariejr.

"Orang yang hebat! Pertemuan menyenangkan @channingtatum dan bersiap untuk memimpin lapangan menjadi hijau di @Honda IndyCar," tulis Arie Luyendyk Jr sebagai keterangan foto dirinya dan Channing Tatum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tugas Resmi

Di acara tersebut, Channing Tatum memiliki tugas resmi untuk membuat para pembalap tahu kapan waktunya menghidupkan mesin mereka. Ia pun menaiki mobil Indy dua kursi bersama Luyendyk Jr.

3 dari 4 halaman

Putaran Gila

Kesan Channing Tatum selama berada di arena ditumpahkannya melalui keterangan foto di akun Instagram @channingtatum.

"Beberapa putaran gila dan cepat dalam hujan!! Terima kasih @ariejr! Dan trek yang luar biasa indah, Mr. Barber. Tidak sabar untuk kembali ke sini dan menerjang beberapa putaran yang panas," tulis Channing Tatum.

4 dari 4 halaman

Mengumumkan Perpisahan

Sebelumnya, Channing Tatum dan Jenna Dewan mengumumkan perpisahan mereka dalam sebuah pernyataan bersama di Instagram pada 2 April 2018. Dua bintang yang bertemu di film Step Up (2006) ini telah menikah selama sembilan tahun dan memiliki seorang putri bernama Everly (4).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.