Usai Bebas, Ello Ingin Kembali Berkarya dan Menikah

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 23 Apr 2018, 12:30 WIB
Diperbarui 23 Apr 2018, 12:30 WIB
Ello dan Aurelie Moeremans

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Ello akan menghirup udara bebas. Mulai awal Mei, Ello terhitung merampungkan masa hukuman rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkobanya.

Banyak rencana yang sudah dipikirkan Ello jelang masa pembebasannya. Pelantun lagu "Masih Ada" ini tak sabar untuk kembali berkarya di panggung musik Indonesia.

Selama menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Ello tetap produktif menciptakan lagu.

"Keluar dari RSKO, gue akan berkarya lagi sudah pasti. Waktunya enggak lama nih. Gue akan keluar sebentar lagi, sekarang sudah tahap program akhir," kata Ello di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (22/4/2018).

2 dari 3 halaman

Menikah

[Bintang] Aurelie Moeremans
Aurelie Moeremans dan Ello. (Instagram/aurelieowreally)

Tak cuma bermusik, Ello juga punya rencana serius dengan kekasihnya, Aurelie Moeremans. Pemilik nama Marcello Tahitoe itu berniat untuk segera menikah dengan Aurelie Moeremans usai merampungkan masa rehabilitasi.

"Rencana sih ada (menikah), doakan saja," ujar Ello.

3 dari 3 halaman

Bersyukur

[Bintang] Aurelie Moeremans
Aurelie Moeremans (Instagram/aureliemoeremans)

Ello mengaku bersyukur memiliki Aurelie Moeremans di sisinya. Statusnya sebagai terpidana kasus narkoba tak membuat bintang film Jomblo itu mundur dalam memberikan dukungan kepada Ello.

"Hubungan kami baik-baik. Dia dukung gue, luar biasa banget," ucapnya.

Lanjutkan Membaca ↓