Sukses

Baim Wong Pacari Model Paula Verhoeven?

Baim Wong sempat menjadi bulan-bulanan teman-temannya dalam geng Humble Glam lantaran tinggal dirinya yang masih sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong sempat menjadi bulan-bulanan teman-temannya dalam geng Humble Glam lantaran tinggal dirinya yang masih sendiri. Tak ingin lama-lama menjomblo, kini ia telah menemukan tambatan hati.

Akun Instagram gosip, @lamiscorner mengunggah foto kebersamaan Baim Wong dengan seorang wanita yang diduga adalah Paula Verhoeven, Senin (23/4/2018).

Baim Wong, tak hanya berpose bersama wanita yang berprofesi sebagai seorang model itu. Tapi juga dengan keluarga besarnya.

Sepertinya, Baim Wong sudah mengenalkan wanita pujaannya itu kepada keluarga besar di peringatan hari pernikahan kedua orangtuanya.

"Ciyeeeee Ada yang ngajak ke acara wedding anniversary mama papanya.Aim uda move on niiiii yeeeeeMenuju sold out kah?Semoga segera di halalin yaaaa," tulis akun gosip tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siapa Paula Verhoeven?

Wanita cantik ini merupakan seorang model yang pernah meraih prestasi sebagai juara 1 Elite Model Look pada 2003 silam. Paula Verhoeven juga pernah menjadi wakil 2 None Jakarta Barat pada 2006 lalu.

Bersama tiga teman model lainnya, Kelly Tandiono, Dominique Diyose, dan Laura Muljadi, ia mendirikan sekolah modelling yang diberi nama Supermodels Project.

 

3 dari 4 halaman

Doa Warganet

Baim Wong pun kebanjiran doa dari warganet. Mereka berharap ini merupakan pasangan terakhir pemain film Jakarta Undercover ini.

"Aim semoga ga putus nyambung yah netijen lelah denger kabar aim putus nyambung muluuu," tulis akun itta_010890.

"Semoga segera di halalin ya mas Baim,bosan dengernya kandas Mulu,moga ini jodoh,pengen akutu liat mas Baim bahagia sm keluarga kecilnya," lanjut akun @melmel_0506.

 

4 dari 4 halaman

Pujian Baim Wong

Sebelumnya, Baim Wong pun telah mengakui bahwa dirinya sudah tak lagi menjomblo. Namun, ia masih merahasiakan pasangannya tersebut.

"Orangtua belum saya kenalin. Masih antara saya dan dia saja. Karena baru dekat sekitar 2-3 minggu. Dan orangnya memang sangat baik," ujar Baim Wong, di Senayan, Jakarta, belum lama ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini