Ello Ungkap Alasan Bisa Keluyuran Manggung di Kampus

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 23 Apr 2018, 11:00 WIB
Diperbarui 23 Apr 2018, 11:00 WIB
Nyaman Bergaya Slengean, Ello Diprotes Keluarga dan Fans
Perbesar
Ello

Liputan6.com, Jakarta - Ada pemandangan tak biasa dalam acara Empathy in Solidarity di London School Public Relation (LSPR), Jakarta Pusat, Minggu (22/4/2018) malam. Di antara pengisi acara yang hadir, ada nama Ello sebagai bintang utama.

Padahal Ello diketahui masih harus menjalani sisa hukuman rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Alhasil, pertanyaan soal 'keluyurannya' Ello pun mengemuka.

Ditemui usai turun panggung, pemilik nama Marcello Tahitoe itu menceritakan alasan dirinya bisa keluar dari RSKO. Ello mengaku sudah mengantongi izin bekerja, meski belum selesai masa rehabilitasinya.

"Karena gue diizinkan, gue sudah hampir di penghujung program rehabilitasi. Dan di program rehab, ada yang namanya fase re-entry, itu kayak konsepnya terapi berbentuk asimilasi orang ke dunia mainstream lagi," ungkap Ello.

2 dari 3 halaman

Pulang ke RSKO

Penampilan Klimis Ello Saat Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba
Perbesar
Musisi Marcello Tahitoe alias Ello (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Hanya saja, walau bisa pergi manggung, Ello tak bisa sebebas dulu. Dirinya masih harus kembali ke RSKO jika kegiatan manggungnya selesai.

"Jadi dia bisa kerja, dia bisa tapi kembali lagi ke sana (RSKO). Dan sekarang gua juga mau balik lagi," kata kekasih Aurelie Moeremans ini.

3 dari 3 halaman

Bebas Mei

Ternyata Ello Malas Melakukan Hal Ini
Perbesar
Ello (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Ello pun menyambut positif program tersebut. Apalagi kurang dari sebulan lagi, Ello akan sepenuhnya bebas.

"Awal bulan Mei (bebas). Off program ya gitu, sekarang gue masih di dalam program. Makanya gue capek banget dan enggak bisa lama-lama," ujar Ello.

Lanjutkan Membaca ↓