Sukses

Ello Ungkap Alasan Bisa Keluyuran Manggung di Kampus

Di antara pengisi acara yang hadir di LSPR, ada nama Ello sebagai bintang utama.

Liputan6.com, Jakarta - Ada pemandangan tak biasa dalam acara Empathy in Solidarity di London School Public Relation (LSPR), Jakarta Pusat, Minggu (22/4/2018) malam. Di antara pengisi acara yang hadir, ada nama Ello sebagai bintang utama.

Padahal Ello diketahui masih harus menjalani sisa hukuman rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Alhasil, pertanyaan soal 'keluyurannya' Ello pun mengemuka.

Ditemui usai turun panggung, pemilik nama Marcello Tahitoe itu menceritakan alasan dirinya bisa keluar dari RSKO. Ello mengaku sudah mengantongi izin bekerja, meski belum selesai masa rehabilitasinya.

"Karena gue diizinkan, gue sudah hampir di penghujung program rehabilitasi. Dan di program rehab, ada yang namanya fase re-entry, itu kayak konsepnya terapi berbentuk asimilasi orang ke dunia mainstream lagi," ungkap Ello.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pulang ke RSKO

Hanya saja, walau bisa pergi manggung, Ello tak bisa sebebas dulu. Dirinya masih harus kembali ke RSKO jika kegiatan manggungnya selesai.

"Jadi dia bisa kerja, dia bisa tapi kembali lagi ke sana (RSKO). Dan sekarang gua juga mau balik lagi," kata kekasih Aurelie Moeremans ini.

3 dari 3 halaman

Bebas Mei

Ello pun menyambut positif program tersebut. Apalagi kurang dari sebulan lagi, Ello akan sepenuhnya bebas.

"Awal bulan Mei (bebas). Off program ya gitu, sekarang gue masih di dalam program. Makanya gue capek banget dan enggak bisa lama-lama," ujar Ello.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.