Sukses

Dianggap Sedang Hamil, Jawaban Istri Tarra Budiman Bikin Kaget

Jalinan rumah tangga Tarra Budiman dan istri, Gya Sadiqah, sudah memasuki usia setahun.

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan rumah tangga Tarra Budiman dan istri, Gya Sadiqah sudah memasuki usia setahun. Namun, belum ada kabar dari keduanya mengenai momongan.

Meski begitu, warganet banyak yang menyangka kalau istri Tarra Budiman sedang hamil dan sengaja menyembunyikannya dari publik.

Dan istri Tarra Budiman pun tak marah, ia justru menganggap itu merupakan doa untuk dirinya dan suami. 

"Yang udah komen dengan optimis & yakin 100% kalo aku hamil.....Semoga doa kalian di dengar Allah yaa. Semoga Allah segera mempercayakan kita untuk memiliki momongan," tulis Gya di akun Instagram-nya, Senin (23/4/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Naik 10 Kilogram

Dan besarnya tubuh istri Tarra Budiman ini bukan lantaran dirinya hamil, seperti perkiraan banyak orang. Tapi karena sejak menikah, Gya sudah naik berat badan hingga 10 kilogram.

"Memang naik berat badan 10kg itu membuat badan terlihat seperti orang hamil," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Tetap Bahagia

Walau belum juga diberi momongan, Gya mengaku tetap bahagia berumah tangga dengan Tarra Budiman. Dan ia bersama sang suami tak berhenti berdoa untuk segera diberi anak.

"Yg paling penting bahagia terus & terus berdoa yaa @tarrabudiman," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Disukai Suami

Rupanya, pernyataan Gya ini pun ditanggapi Tarra Budiman di kolom komentar. "Waaooww caption i like!" tulis Tarra dengan akun @tarrabudiman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.