Sukses

Pamer Belalai, Nicholas Saputra Dipanggil Sayang oleh Tara Basro

Nicholas Saputra belum lama ini memamerkan foto-foto gajah saat ia berada di Tangkahan, Sumatra Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Nicholas Saputra dengan alam kerap dipamerkannya melalui foto-foto yang kemudian diunggahnya melalui akun Instagram @nicholassaputra. Bahkan, dalam beberapa unggahan, ia menunjukkan kecintaannya terhadap Gajah Sumatera.

Belakangan, Nicholas Saputra memamerkan beberapa foto Gajah Sumatera saat ia berada di Tangkahan, Sumatera Utara. Tak ada keterangan khusus pada foto-foto yang diunggah Sabtu (21/4/2018) itu. Ia hanya menuliskan tagar #tangkahan.

Namun, ada yang menarik begitu mengintip salah satu foto Nicholas Saputra itu. Dalam sebuah foto yang memperlihatkan gading dan belalai gajah, terselip komentar dari aktris Tara Basro yang menuliskan, "Uw shayaaang..."

Memang, kedekatan Nicholas Saputra dengan Tara Basro sempat tersiar ke publik beberapa tahun lalu. Meskipun pada akhirnya sempat terlupakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membludak

Namun, sejak komentar tersebut muncul, beragam tanggapan dari warganet pun kembali membludak.

Sebagian dari mereka mendukung andai Tara Basro mengikat tali cinta dengan Nicholas Saputra, sementara ada yang mengaku patah hati.

3 dari 4 halaman

Kabar Baik

"@tarabasro aduh patah hatiii," @diananhar mengutarakan.

"@tarabasro wiiw ditunggu kabar baiknya mbak sama bang @nicholassaputra," kata @voct88.

 

 

4 dari 4 halaman

Pacar

Beberapa juga tampak menggoda Nicholas Saputra yang membuka kembali kisah lama antara aktor Ada Apa Dengan Cinta itu dengan Tara Basro.

"@tarabasro sayangnya ke gajah atau ke nicho nih," ujar @rosvintarima.

"@tarabasro pacarnya bang nico? Ulala," celoteh @ririhanii.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.