Sukses

Menikah Muda, Begini Perasaan Cleo Eks JKT48

Menikah di usia yang relatif muda, Cleo eks JKT48 pun menceritakan perasaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan mantan personel JKT48, Cleopatra Djapri. Wanita 24 tahun itu resmi dipersunting kekasihnya, Panji Pradana Ramadhan.

Cleo eks JKT48 melangsungkan akad nikah di Masjid Nurul Ajam, Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, Minggu (22/4/2018). Cleo eks JKT48 dipersunting dengan mahar delapan gram emas, uang tunai Rp 2.242.018, dan seperangkat alat salat.

Menikah di usia yang relatif muda, Cleo eks JKT48 pun menceritakan perasaannya. "Deg-degan, alhamdulillah berjalan lancar. Semua berkat doa semuanya," kata Cleo eks JKT48.

Rasa haru juga turut dirasakan Cleo eks JKT48. Terutama ketika ia meminta restu ayahanda untuk menikahkannya dengan Panji. Apalagi, selama ini Cleo mengaku sangat dekat dengan sang ayah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dekat dengan Ayah

"Ketika minta restu anak perempuan ke ayah itu memang agak berat ya. Soalnya biasanya kan cewek lebih dekat dengan orangtua laki-laki. Tadi sempat sedih juga karena memang aku dekat banget sama Papa," ia menuturkan.

3 dari 3 halaman

Mama Muda

Sebelumnya, Cleo eks JKT48 sempat ditanya mengenai kesiapannya menikah di usia muda. Dengan mantap Cleo pun memberikan jawabannya.

"Insyaallah aku siap disebut mama muda. Malahan itu lucu ya panggilannya. Kalau menikah sekarang kan nanti kalau punya anak enggak jauh jaraknya," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.