Sukses

Bulan Madu ke Amerika Serikat, Syahnaz Sadiqah Ditemani Mama?

Bulan madu yang dijalani Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda berbeda dari pasangan pengantin baru pada umumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Jeje Govinda kini telah resmi menjadi adik ipar Raffi Ahmad. Penggebuk drum band Govinda itu menikahi adik bungsu Raffi, Syahnaz Sadiqah pada Sabtu (21/4/2018) di Pine Hill Cibodas, Bandung, Jawa Barat.

Selayaknya pasangan suami istri, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tentunya berencana untuk pergi bulan madu. Pengantin baru ini rencananya akan bertolak ke Amerika Serikat.

Tapi bulan madu yang dijalani Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tidak seperti pasangan pengantin baru pada umumnya. Menurut Raffi Ahmad, ibunya, Amy Qanita juga bakal ikut bersama mereka ke Amerika.

"Selamat bulan maduuu yaaaaaa ke USA cieeeeeee tapi bulan madunya masa Mama @amy_r_qanita ikutan .. waduhhh lucu nih bulan madu b3 !!!! Hhahha oh my god !! Gmn menurut kalian honneymoon be3 ??? Hehe," cerita Raffi Ahmad di Instagram pribadinya, Minggu (22/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takut Ngompol

Warganet tak bisa membayangkan bagaimana Syahnaz dan Jeje menjalani bulan madu didampingi sang mama. Ada juga yang bergurau, Amy Qanita ikut lantaran takut Syahnaz mengompol.

"Mama amy takut mbak nanas nanti ngompol gak ada yg urus wkwkwk," ujar @sikamvret.

"Hhaaa terbaru kak nanas bulan madu nya ber 3 asal tidur nya jgn sama mama amy lagi ya hhe," sahut @deviratnasari09.

 

3 dari 4 halaman

Tugas Selesai

Syahnaz Sadiqah kini telah menyandang status sebagai istri dari Jeje Govinda. Itu tandanya, selesai sudah tanggung jawab Raffi Ahmad untuk menikahkan adik-adiknya.

Seperti diketahui, setelah ayah mereka, Munawar Ahmad meninggal dunia, Raffi Ahmad lah yang bertugas menjadi kepala keluarga. Menjaga ibu serta dua adik perempuannya, Syahnaz dan Nisya.

 

4 dari 4 halaman

Bahagia Campur Haru

Sebagai kakak paling tua, Raffi Ahmad mengaku terharu bisa menyaksikan kedua adiknya telah beranjak dewasa hingga menikah dengan pria pilihan hati mereka masing-masing.

"Sebagai Kaka ada rasa haru sedih bangga pokoknya semua menjadi satu campur aduk.." imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini