Sukses

Alami Kejadian Ini, Poppy Bunga Akhirnya Percaya Mitos Ngidam

Poppy Bunga tengah mengandung anak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Poppy Bunga tengah mengandung anak keduanya. Saat ini usia kandungan Poppy Bunga sudah memasuki bulan keenam.

Banyak hal yang dialami artis 26 tahun itu semenjak hamil, terutama kebiasaan ngidam yang sebelumnya tak pernah Poppy Bunga percaya.

"Dulu aku enggak pernah percaya dengan yang namanya ngidam, karena itu kan mindset ya. Cuma entah kenapa semuanya terhempas, ternyata ngidam benar ya," ungkap Poppy Bunga di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (22/4/2018).

Hampir setiap hari, Poppy Bunga mengalami rasa mual. Selama itu juga, ia mulai gemar mengonsumsi makanan asam dan pedas.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makan Rujak

Alhasil, pemain film Bidadari Jakarta itu pun tak pernah absen memakan rujak selama trimester pertama.

"Kalau cium wangi aku mual banget. Jadi makan rujak, soalnya rasa asam bisa hilangkan mual. Setiap hari aku makan pedas dan rujak. Beda banget waktu hamil pertama enggak pernah begitu," kata Poppy Bunga.

 

3 dari 4 halaman

Lebih Manja

"Selain itu aku juga jadi lebih manja banget. Suami pulang di atas jam tujuh malam saja langsung aku telepon, 'Kamu di mana?'. Padahal dulu suami pulang jam berapa enggak peduli, yang penting pulang selamat," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Suami Ikut Ngidam

Lucunya, tak cuma Poppy Bunga, sang suami pun ikut merasakan ngidam. Hal itu membuat Poppy Bunga meralat pendapatnya soal ngidam yang sebelumnya tidak ia percaya.

"Dia (suami) ikut mual. Dia awalnya enggak yakin (ngidam). Dia bilang masuk angin, aku kerokin masih mual. Minum jamu masuk angin juga masih sama. Aku bilang, 'Lihat kan?' apa yang terjadi padaku dia juga merasakan. Enggak nge-dumel lagi deh dia jadi memahami," ujar Cover Girl Aneka 2004 ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini