Sukses

Teror Jailangkung Masih Hantui Amanda Rawles dan Jefri Nichol di Jailangkung 2

Film Jailangkung 2 tetap menyajikan kisah teror Jailangkung yang rupanya belum berakhir bagi keluarga Amanda Rawles.

Liputan6.com, Jakarta - Jose Poernomo dan Rizal Mantovani kembali dengan sekuel film Jailangkung yaitu Jailangkung 2. Dalam sekuelnya ini, Jailangkung 2 tetap menyajikan kisah teror jailangkung yang rupanya belum berakhir dan masih menjadi masalah bagi keluarga Bella (Amanda Rawles).

Dalam Jailangkung 2, sebuah misteri harus dipecahkan oleh Bella dan sahabatnya, Rama (Jefri Nichol) yang berkaitan dengan peristiwa di masa lalu Ayah Bella, Ferdi (Lukman Sardi). Pencarian jawaban akan misteri tersebut membuat Bella dan Rama terus mengalami hal-hal gaib yang tak mampu dijelaskan oleh logika manusia.

Kejadian mistis satu per satu muncul, hingga akhirnya menimpa adik dan kakak Bella yakni Tasya (Gabriella Quinlyn) dan Angel (Hannah Al Rashid).

Saat semua masalah tampaknya telah dipecahkan oleh Bella dan Rama di akhir cerita film Jailangkung, kenyataan sesungguhnya adalah ada terror yang belum berakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merakit Jailangkung

Sebagai anak paling kecil yang tidak pernah mengenal ibunya, Tasya (Gabriella Quinlynn) merasa kesepian. Tanpa disengaja ia menonton rekaman video lama milik ayahnya, Ferdi (Lukman Sardi), yang pernah berkomunikasi dengan arwah almarhumah istrinya menggunakan Jailangkung. Tasya pun merakit jailangkung sendiri dan memainkannya dengan harapan bisa berkomunikasi dengan almarhumah ibunya.

3 dari 3 halaman

Dasar Laut

Kejadian ini rupanya membangkitkan berbagai masalah, termasuk arwah pembawa petaka. Bella dan Rama bergabung dengan rekan baru mereka, Bram (Naufal Samudra), dalam petualangan sampai ke dasar laut untuk mengalahkan titisan setan yang menguasai Angel (Hannah Al Rasyid) dan membawa pergi Tasya ke tempat gaib.

Teror Jailangkung 2 ini bisa disaksikan pada Lebaran 2018 mendatang di bioskop Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.