Sukses

Terungkap, Kalina Ocktaranny Bercerai karena Masalah Sepele‎

Pernikahan pemain FTV Hendrayan dan Kalina Ocktaranny berakhir di meja pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan pemain FTV Hendrayan dan Kalina Ocktaranny berakhir di meja pengadilan. Pernikahan yang belum genap setahun itu diputus cerai pengadilan secara verstek.

Kalina Ocktaranny melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Tiga Raksa.

Hanya dalam beberapa kali sidang, majelis hakim akhirnya mengabulkan gugatan cerai Kalina Ocktaranny atas Hendrayan.

Sebelumnya, janda Deddy Corbuzier itu memang sempat meminta Hendrayan agar tidak menghadiri sidang. Hal itu dilakukan agar sidang berjalan singkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proses Cerai Cepat

"Komunikasi terakhir itu sebelum sidang kedua. Dia minta saya tandatangani surat dari pengacara dia. Supaya prosesnya cepat katanya, dia minta saya enggak usah datang," ungkap Hendrayan baru-baru ini di Jakarta.

 

3 dari 4 halaman

Persoalan Sepele

Menurut Hendrayan, persoalan yang terjadi antara dirinya dengan Kalina Ocktaranny sebenarnya ‎ditengarai masalah sepele. Namun karena Kalina Ocktaranny sudah mantap bercerai, akhirnya Hendrayan pun mengikuti saja.

"Ini sudah jalannya, sebenarnya permasalahannya kecil sekali. Tapi enggak apa-apa. Ini memang sudah keinginan cerai Kalina. Saya hanya mengikuti keinginan dia saja," kata Hendrayan.‎

 

4 dari 4 halaman

Berat

Meski sekilas tampak tegar, namun Hendrayan mengaku cukup berat menerima keputusan cerainya.

"Tujuan aku menikah kan enggak untuk cerai, pastinya ada rasa berat (bercerai). Karena hubungan rumah tanggaku jadi berakhir," ia menuturkan. (Ras/Gie)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini