Sukses

Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat, Tanayu Ingin Berbagi Pengalaman Bermusik

Artis dan penyanyi Intan Ayu kini berganti nama menjadi Tanayu.

Liputan6.com, Jakarta - Intan Ayu yang telah mengganti namanya menjadi Tanayu, kini tengah fokus di dunia tarik suara ketimbang dunia akting yang melambungkan namanya.

Tanayu juga telah menelurkan beberapa single, sebagai keseriusannya di industri musik Tanah Air salah satunya berjudul "Semakin Bersinar".

Lantaran keseriusannya di dunia musik, Tanayu didapuk menjadi juri dan juga pelatih dalam ajang pencarian bakat bermusik, yang diprakarsai oleh Me-Lody, Loker Grup dan iMusic.id.

Ini merupakan suatu kebanggaan buat Tanayu. Sebab ia bisa berbagi pengalaman sebagai seorang penyanyi dan pesinetron.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fasilitasi ke Label Rekaman

"Jadi mencari beberapa talent supaya yang tinggal di Jakarta mudah buat ke label. Jadi mewadahi talent dimana pun secara digital dan nanti disalurkan ke label," ujar Tanayu ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, belum lama ini.

"Seru, gue juga belajar juga, pas kasih masukan ke orang lain. Gue belajar soal industrinya lebih dalam lagi tentang satu hal yang baru. Kan ketemu temen gue yang lain di belakang layar yang lebih dalam lagi, buat gue menarik banget," sambung Tanayu.

 

3 dari 3 halaman

Beri Saran

Nantinya, Tanayu akan memberikan pelajaran bagaimana penampilan sebagai seorang musisi yang baik. Serta memberikan penjelasan agar sebagai seorang musisi harus punya visi dan misi yang matang.

"Aku nanti ke grooming talent, aku posisi sebagai artisnya. Aku disini ngasih mereka pelajaran. Bagaimana penampilan di panggung, bagaimana mereka menggali visinya mereka sebagai artis. Pengalaman gue pribadi, loe harus punya visi, mau jadi artis seperti apa. Nanti gue bisa kasih masukan. Kalau vokal akan ngasih tekniknya sedikit-sedikit," jelas Tanayu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini