Sukses

Ini Bukti Egi John Tidak Alami Bangkrut

Gosip bangkrut menyeret nama Egi John.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Gosip bangkrut menyeret nama Egi John. Pesinetron Anak Cucu Adam itu disebut-sebut menyambangi sebuah Warung Tegal (Warteg) di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018) lalu.

Seorang warganet menceritakan bahwa ia melihat seorang mirip Egi John sedang makan di Warteg.

Ketika hendak membayar, pria mirip Egi John itu disebut mengeluarkan uang pecahan Rp 200 yang langsung ditolak pemilik Warteg.

Dalam cerita itu, Egi John kabarnya datang ke Warteg sembari menaiki motor matic. Akibatnya, mantan kekasih Marshanda itu disebut-sebut baru saja mengalami kebangkrutan sebagai artis dan pebisnis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibantah

Hanya saja, gosip itu langsung dibantah ibunda Egi John, Rina Fauziah. Ia pun membeberkan bukti kuat yang menyangkal alibi tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Ada di Rumah

"Kalau Rabu malam Egi ada sama saya di GTA (Griya Tugu Asri), lalu ke Pamulang. Jadi tidak mungkin," ungkap Rina Fauziah.‎

"Dan Egi itu enggak punya motor Mio, berarti bukan Egi. Dan enggak mungkin ke Warteg karena ke Pamulang kirim makanan. Lucu kan?" imbuhnya.‎

 

4 dari 4 halaman

Bisnis Baju dan Kuliner

Selain itu, Rina menyebutkan bahwa putranya masih memiliki sebuah kios baju dan kuliner. Makanya ia yakin jika orang yang diceritakan seorang warganet itu tidak benar alias hoax.

‎"Kan Egi ada kios di Thamrin City. Ada kuliner dan baju muslim juga. Makanya saya yakin 100 persen bukan Egi. Bisa ditanya ke satpam GTA, pas Rabu Egi ada di mana," kata Rina Fauziah. (Ras/ Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.