Sukses

Ingin Hilangkan Lemak, Aktris Han Ye Seul Malah Jadi Korban Malapraktik

Han Ye Seul merasakan dampak yang kurang baik pascaoperasi pengangkatan lipoma.

Liputan6.com, Seoul - Di Korea Selatan penampilan menjadi faktor utama penunjang karier para bintang K-Pop. Sayangnya, aktris Han Ye Seul harus mengalami hal buruk ketika dirinya ingin terlihat menarik.

Dilansir dari Soompi baru-baru ini, Han Ye Seul menjalani operasi pengangkatan lipoma di tubuh bagian samping bawah ketiak. Lipoma adalah gumpalan lemak kecil yang tumbuh di bawah kulit dan biasanya tergolong tumor jinak.

 

Operasi pengangkatan dilakukan ketika seseorang sudah merasa tidak nyaman dengan keberadaan lipoma tersebut. Seperti yang dilakukan Han Ye Seul.

Sayangnya, Han Ye Seul justru merasakan dampak yang kurang baik pascaoperasi pengangkatan lipoma tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luka Mengerikan

Jumat (20/4/2018), Han Ye Seul mengunggah foto dua luka yang terjadi setelah dirinya menjalani operasi ke Instagram pribadinya.

Satu luka di bagian atas berbentuk oval dengan jahitan yang kurang rapi. Sementara di bagian bawah, ada luka bekas sayatan berbentuk lurus yang jahitannya juga tidak rapi.

 

3 dari 4 halaman

Kecelakaan Medis

Kondisi itu diperlihatkan Han Ye Seul dua minggu setelah dirinya menjalani operasi pada 2 April 2018 lalu. Bintang drama Birth of a Beauty itu merasa jadi korban kecelakaan medis.

"Saat operasi pengangkatan lipoma, aku mengalami kecelakaan medis," tulisnya di keterangan foto.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Ada Kompensasi

Han Ye Seul mengaku kecewa lantaran belum menerima kompensasi apa pun dari pihak rumah sakit atas kecelakaan ini. Sementara, ia mencoba mengobatinya sendiri.

"Sudah dua minggu sejak operasi, rumah sakit belum mengatakan apa-apa tentang kompensasi dan hatiku terpuruk saat pergi berobat setiap hari. Sejujurnya, aku tidak berpikir bentuk kompensasi apa pun akan jadi penghiburan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.