Sukses

Saat Busana Seksi Natasha Wilona Jadi Sorotan

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sedang liburan bareng ke Lombok.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kini tengah menjadi perhantian publik. Keduanya yang tengah berlibur ke Lombok ini membuat banyak warganet berkomentar akan kemesraan mereka selama liburan.

Baik Verrell Bramasta dan Natasha Wilona nampak kompak membagikan foto-foto kebersamaan mereka di sana. Sebelumnya, Verrell Bramasta sempat membuat heboh penggemar lantaran mengunggah foto yang memperlihat dirinya menggendong Natasha Wilona di pundaknya.

Verrel Bramasta nampak menggendong Natasha Wilona, yang mengenakan tank top dan hot pants. Ia juga mengenakan topi berwarna pink dan sneakers berwarna putih.

Nampaknya, Verrell Bramasta terlihat cuek dengan nyinyiran para warganet itu, karena ia terlihat kembali mengunggah foto mesra lainnya dengan kekasihnya ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memangku

Di foto terbaru yang diunggah Sabtu (21/4/2018), Verrell Bramasta terlihat sedang memangku mesra Natasha di bangku ayunan. Ia juga menuliskan keterangan yang cukup romantis pada foto tersebut, "Waktu, tolong berhentilah di saat ini juga."

Unggahan Verrell Bramasta ini kembali mendapatkan komentar pedas dari beberapa warganet. Mereka menilai pakaian yang digunakan Natasha Wilona tidak sopan.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Dlu mama feni melinda bilang.. dia suka @natasyawilona12 soalnya berpakaian nya sopan dan sederhana. Ni kh yg di bilng sopan sederhana" tulis akun @marrrdelon.

"Di sintron alim. Pakaian y jg rapi tpi asli yah parahh bangetz ya wilonaa pakaian y sexsi bangetz," tulis akun @sulasmimimi92

"Emang sih klian psangan yg cocok sya suka sma klian berdua tapi tolong buat @natashawilona12 pakaian nya jngan sperti ini" tulis akun @handa_nhiena

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini