Sukses

Pemeran Mini-Me di Austin Powers, Verne Troyer Meninggal Dunia

Memiliki masalah kecanduan alkohol, Verne Troyer meninggal diumur 49 Tahun.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Verne Troyer meninggal dunia diumur 49 tahun. Verne Troyer dikenal saat berperan menjadi sahabat karib Dr. Evil, dalam film Mini-Me di Austin Powers, Austin Powers 2: The Spy Who Shagged Me dan Austin Powers di Gold Member.

Dilansir dari TMZ, Sabtu (22/4/2018), Verne Troyer meninggal dunia Sabtu (21/4/2018), menurut pernyataan dari keluarganya. Diberitahukan bahwa ia sedang dirawat di rumah sakit awal bulan ini setelah polisi mendapat laporan bahwa ia mabuk dan ingin bunuh diri.

Dan Verne Troyer juga dirawat karena kemungkinan keracunan alkohol. Keluarga Verne Troyer mengatakan selama kesulitannya baru-baru ini, "dia dibaptis ketika dikelilingi oleh keluarganya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecanduan

Diketahui, Verne Troyer juga berjuang dengan masalah kecanduan alkohol selama bertahun-tahun dan telah melakukan rehabilitasi berkali-kali.

3 dari 3 halaman

Kelainan Genetik

Verne Troyer lahir dengan kelainan genetik yang dikenal sebagai achondroplasia dwarfism, tetapi ia mengatakan tumbuh di sebuah peternakan di Michigan dirinya tidak pernah diperlakukan secara berbeda oleh orang tuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.