Gendong Natasha Wilona di Pundak, Verrell Bramasta Dihujat

Oleh Meiristica Nurul pada 21 Apr 2018, 17:00 WIB
Diperbarui 23 Apr 2018, 16:13 WIB
[Bintang] Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Liputan6.com, Jakarta - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sudah tak malu lagi memperlihatkan kemesraan pada publik. Sejak keduanya terlibat sinetron Siapa Takut Cinta, kedekatan keduanya pun terjalin bukan hanya sebatas di lokasi syuting saja.

Bahkan, baik Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kerap menunjukkan kasih sayang yang diunggah di akun Instagram masing-masing.

Seperti yang baru-baru ini di-posting Verrell Bramasta di akun Instagram-nya, Jumat (20/4/2018). Tampak Verrell menggendong Natasha Wilona di pundaknya kala mereka berada di tepi pantai.

 

2 of 4

Dihujat

Verrell Bramasta (Foto: Instagram)
Verrell Bramasta (Foto: Instagram)

Sayangnya, kemesraan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona ini justru tak mendapat respon positif. Banyak warganet yang melontarkan kata-kata pedas untuk keduanya.

Seperti akun @nabilamaulidn menulis, "Anak zaman now ngeri abis... contoh ga baik buat generasi muda."

Sementara akun @iisnurhayati1989 menambahkan, "Ini artis yang mencontohkan tidak baik..katanya pacaran sehat tapi kaya gini..apa ini yang di namakan pacaran sehat..hadehh..aku cuman bilang astagfirullah..astagfirullah..tobat..liht artis lain gk kaya gini"amat.."

 

3 of 4

Segera Menikah?

[Bintang] Verrell Bramasta dan Natasha Wilona
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Instagram/bramastavrl)

Walau masih usia muda, namun Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sudah memikirkan masa depan. Dan Natasha pun mengaku serius dalam menjalin asmara dengan Verrell.

"Kalau aku sih dari awal hubungan penginnya serius. Kalau memang berjodoh bisa sampai pelaminan," ujar Natasha Wilona beberapa waktu lalu.

 

4 of 4

Rencana Masa Depan

[Bintang] Bikin Iri, Ini 8 Potret Mesra Natasha Wilona dan Verrell Bramasta
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Foto: instagram.com/bramastavrl)

Senada dengan Natasha Wilona, Verrell Bramasta juga mengaku sudah memiliki rencana-rencana untuk masa depannya.

"Pokoknya kita banyak lah planning-planning untuk masa depan tuh. Insya Allah bisa diberi kelancaran saja sih," pungkas Verrell Bramasta.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by