Sukses

Uut Permatasari Ingin Tambah Momongan Lagi

Uut Permatasari tak merasakan kerepotan dalam mengurus anak.

Liputan6.com, Jakarta Uut Permatasari sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu dari Rafif Athallah Pulungan. Di tengah kesibukannya sebagai seorang seleb, pelantun "Putri Panggung" ini tetap mengutamakan buah hatinya dengan Tri Goffarudin Pulungan.

Terlebih di usianya yang hampir menginjak dua tahun, sang anak sedang aktif-aktifnya dan banyak menunjukkan hal baru.

"Luar biasa anak itu aktif banget terus, lagi seneng-senengnya main, seneng-senengnya ngoceh. Terus kalau lagi manggil papah mamahnya kenceng banget. Misalnya enggak dihirauin gitu, 'Papah' bisa gitu kenceng. Senenglah," ujar Uut Permatasari kala ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/4/2018).

Meski begitu, Uut Permatasari tak merasakan kerepotan dalam mengurus anak. Sebab sudah kewajiban seorang ibu untuk mendidik dan merawat anak dengan penuh sukacita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rencana Menambah Momongan

"Anak itu kan anugerah jadi aku Alhamdulillah lah seneng. Malah pengin lagi dua," ujar Uut Permatasari. Bahkan Uut Permatasari berencana untuk menambah momongan lagi.

3 dari 4 halaman

Tambah Dua Anak

Ia ingin memiliki banyak anak yang akan meramaikan biduk rumah tangganya dengan seorang perwira polisi itu. "Malah pengin nambah lagi dua lah," kata Uut.

4 dari 4 halaman

Ingin Putra - Putri

Untuk masalah jenis kelamin, Uut mau ingin anaknya berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Agar, rumah tangganya kian lengkap. "Maunya cowok cewek, biar pas dan lengkaplah," kata Uut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.