Sukses

Jadi Saksi Pernikahan Syahnaz Sadiqah, Ini Doa Ridwan Kamil

Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda berlangsung di Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda berlangsung di Bandung, Jawa Barat. Salah satu orang yang menjadi saksi untuk pernikahan Syahnaz adalah Ridwan Kamil.

Raffi Ahmad pun mengunggah sebuah video singkat kedatangan Ridwan Kamil di akun Instagram-nya, Sabtu (21/4/2018) jelang pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Tampak Kang Emil, begitu dia biasa disapa, mengenakan kemeja putih yang dilapisi jas hitam serta dasi dan peci warna senada. Sementara sang istri mengenakan hijab warna ungu tua, berpadu dengan baju warna ungu muda.

"Hari ini senang sekali kedatangan pemimpin orang Bandung yang kita cintai, Kang Emil dan Teteh. Hari ini beliau hadir untuk jadi saksi pernikahan adik saya (Syahnaz Sadiqah). Empat tahun lalu, saya ya sama Nagita," terang Raffi Ahmad dalam video tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Doa Ridwan Kamil

Dalam kesempatan itu, Kang Emil pun memberikan doa yang terbaik untuk Syahnaz Sadiqah yang tengah menyiapkan diri di hari bahagianya.

"Doa selalu yang terbaik dari saya dan cinta. mudah-mudahan menjadi istri yang solehah buat Syahnaz, membangun keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah," ujarnya.

 

 

3 dari 5 halaman

Ikut Bahagia

Bukan hanya keluarga Syahnaz Sadiqah saja yang bahagia. Istri Kang Emil, Atalia Praratya, pun ikut merasakan aura positif yang berada di sana.

"Selamat ya, ikut berbahagia," lanjut istri Kang Emil.

 

4 dari 5 halaman

Dihadiri Mantan Kekasih

Mantan kekasih Syahnaz Sadiqah, Billy Syahputra, menunjukkan sikap gentleman sebagai laki-laki. Walau tak lagi bersama, ia tampak bahagia dengan pernikahan Syahnaz.

Billy Syahputra pun hadir sebelum akad nikah digelar bersama Raffi Ahmad. Dan itu menjadi kejutan bagi Syahnaz.

 

5 dari 5 halaman

Pakai Helikopter

Tak tanggung-tanggung, Billy Syahputra menyambangi tempat pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda bersama Raffi Ahmad dengan menggunakan helikopter.

Tampak wajah Billy Syahputra pucat selama berada di dalam pesawat. Itu diungkapkan Raffi Ahmad di Instagram Stories-nya, Sabtu (21/4/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.