Sukses

BTS Nyanyikan Lagu All of Me, John Legend Membalas dengan Tanda Suka

Video V dan Jungkook BTS saat menyanyikan lagu All of Me dari John Legend menjadi viral.

Liputan6.com, Seoul - Bangtan Boys alias BTS kembali menarik perhatian musisi internasional. Kali ini, musisi top John Legend yang terpukau oleh aksi BTS.

Dilansir dari Allkpop, Minggu (21/4/2018), hal ini berawal saat BTS menggelar konsernya di Yokohama Arena, Jepang, pada 18 April lalu.

Seperti biasa, para penggemar mengabadikan momen-momen istimewa dalam konser ini, dan mengunggahnya kembali di media sosial.

Salah satu video yang menjadi viral, adalah saat V dan Jungkook BTS menyanyikan lagu "All of Me" dari John Legend. Saat berita ini ditulis, video berdurasi setengah menit ini telah menuai 16 ribu retweet dan 31 ribu tanda suka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan Jadi Nyata

"Kalau @johnlegend melihat ini maka hidupku akan makin sempurna #kookv," tulis pemilik akun @taekook_vitamin, orang yang mengunggah video tersebut.

Ternyata, harapannya ini menjadi kenyataan.

 

3 dari 4 halaman

Tanda Suka

John Legend ternyata benar-benar menyaksikan video tersebut. Ia bahkan meninggalkan jejak dengan mengklik tanda suka untuk video tersebut.

4 dari 4 halaman

Benar-Benar Suka

Hal ini, jelas membuat para penggemar BTS kegirangan. Tak hanya itu, mereka bahkan beramai-ramai me-mention John Legend, dan mengungkap bahwa V benar-benar mengidolakan pelantun "Ordinary People" tersebut.

"Omg tae sangat suka padamu @ johnlegend. Dia memanggilmu hyung (john legend hyung) itu berarti Abang John Legend," tulis @vsusmitaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini