Sukses

DJ Avicii Meninggal, Curhatan Mantan Kekasihnya Bikin Sedih

Mantan kekasih mengunggah sebuah foto kebersamaanya bersama DJ Avicii di Instagram-nya. Ia mengungkap rasa kehilangan atas DJ Avicii.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar meninggalnya DJ Avicii mengejutkan publik. DJ Avicii diketahui meninggal dunia pada Jumat (20/4/2018) di usia 28 tahun.

Rekan-rekan terdekatnya pun satu per satu mulai menyampaikan kehilangan dan rasa dukanya. Termasuk sang mantan kekasih DJ Avicii, Emily Goldberg.

Emily Goldberg mengunggah sebuah foto kebersamaanya bersama DJ Avicii di Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, ia juga menyertakan keterangan foto yang berisi kehilangannya atas DJ Avicii.

""Come on babe, don’t give up on us. Choose me, and I’ll show you love.” Itu adalah lirik dari lagu yang ditulis oleh Tim untuk saya," tulis mantan kekasih Avicii mengawali keterangan fotonya yang diunggah pada Sabtu (21/4/2018) waktu setempat. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kenangan

Selanjutnya, ia mengenang masa-masa kebersamaannya dengan Avicii. Bagi Emily, Avici adalah sosok penting di kehidupannya.

"Selama dua tahun kami bersama, dia adalah orang kepercayaan terdekatku, dan sahabatku. Sekarang saya tidak bisa melihat Bear tanpa mengetahui saya tidak akan pernah melihat wajahnya lagi," tulis Emily.

 

3 dari 5 halaman

Saling Mencintai

Tak hanya itu saja, di unggahan lainnya, Emily menampilkan sebuah tangkapan layar yang berisi percakapan antara keduanya. Dalam foto tersebut, Avicii dan Emily mengaku saling mencintai.

 

4 dari 5 halaman

Gangguan Kesehatan

The Guardian memberitakan bahwa pada 2016, DJ asal Swedia ini pensiun dari panggung hiburan karena alasan kesehatan. Ia dikabarkan menderita gangguan pankreas akut karena konsumsi minuman keras yang berlebihan.

Sebelumnya, yakni pada 2014, DJ Avicii juga pernah menjalani operasi kantung empedu dan usus buntu.

 

5 dari 5 halaman

Bintang EDM

Sebelum pensiun dini, DJ Avicii dikenal sebagai salah satu bintang dalam genre musik EDM. Ia juga pernah menerima dua nominasi Grammy untuk kategori Best Dance Recording pada 2012 dan 2013. Beberapa lagunya yang terkenal adalah "Wake Me Up" dan " Hey Brother".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.