Sukses

Resmi Cerai, Hendrayan Memohon Maaf pada Kalina Ocktaranny

Majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, secara resmi telah memutus pernikahan Kalina Ocktaranny dan Hendrayan pada Kamis (19/4/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Baru 11 bulan dibina, rumah tangga Kalina Ocktaranny dan Hendrayan tak bisa lagi dipertahankan. Majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, secara resmi telah memutus pernikahan keduanya pada Kamis (19/4/2018).

Perceraian ini tentu meninggalkan perasaan sedih bagi mantan suami kedua Kalina Ocktaranny. Dia tak pernah menyangka bahwa bahtera rumah tangganya harus berakhir.

Apalagi diakui Hendrayan, penyebab perceraiannya bukan karena masalah besar.

"Tujuan aku menikah tidak untuk bercerai. Kalau ditanya lega atau enggak, pastinya ada rasa berat. Ternyata hubungan rumah tangga aku mesti berakhir. Cuma ya sudah ini jalannya. Sebenarnya permasalahannya, permasalahan kecil sekali. Tapi ya enggak apa-apa," tutur mantan suami Kalina Ocktaranny, saat dihubungi melalui telepon, Jumat (20/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Hendrayan menyampaikan permohonan maaf pada Kalina Ocktaranny. Sebagai lelaki yang pernah menjadi suaminya, Hendrayan sadar bahwa dirinya pernah melakukan kesalahan.

"Aku mohon maaf kalau seumpamanya aku pernah berbuat salah, pernah berkata kasar, semua ada sebabnya," jelas Hendrayan.

 

3 dari 4 halaman

Tak Luput Kesalahan

"Tapi aku pribadi sebagai manusia, sebelum memohon ampun dan memohon maaf pada Allah SWT. Aku memohon pada manusia yang pernah menjadi istri aku, berumah tangga denganku. Pasti aku tak luput dari kesalahan," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Doakan Mantan Istri

Hendrayan juga mendoakan sang mantan istri agar segera menemukan pengganti yang baik. Seorang pria yang bisa menghapus kesedihan dan mengisi hari-hari Kalina Ocktaranny sampai kapan pun.

"Ke depannya semoga Kalina lebih baik, dan mendapatkan jodoh yang sesuai dengan apa yang dia mau. Mendapat jodoh, tidak bercerai lagi," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini