Sukses

Ringgo Agus Rahman Lampiaskan Kerinduan pada Anak dengan Cara Ini

Bagi Ringgo Agus Rahman, beradu akting bersama anak-anak sangat mengesankan.

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman terlibat dalam film baru berjudul Koki-Koki Cilik. Ini merupakan kali kedua setelah bertahun-tahun lamanya dia tak berkesempatan bermain dalam film spesial anak-anak.

Bagi Ringgo Agus Rahman, beradu akting bersama anak-anak sangat mengesankan. Itu disebabkan karakter anak mampu membawa atmosfer menyenangkan di lokasi syuting.

"Dulu pernah (main film anak), dan sekarang lagi. Selalu punya pengalaman menariklah kalau main sama anak-anak. Mereka itu enggak hanya menjadikan film itu buat kerja, tapi main-main. Dan gue suka main-main itu," ucap Ringgo Agus Rahman, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (20/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dekat Anak-Anak

Tak disangka, Ringgo Agus Rahman ternyata merupakan pria yang mudah dekat dan berbaur dengan anak-anak. Saking dekatnya, para pemain anak dalam film Koki-Koki Cilik ini tak sungkan berbagi cerita dengan suami Sabai Morscheck itu.

"Gue dari awal nempatin ke mereka sebagai teman main. Gue enggak menjadi yang sok menggurui karena waktu anak-anak gue juga sebal sama orang yang sok menggurui," ia memaparkan.

 

3 dari 5 halaman

Banyak Cerita

"Jadi ya kita suka main bola, curhat. Malah saya memegang kartu dari anak-anak ini. Siapa suka siapa gue tahulah. Mereka mau cerita kan berarti mereka mau membuka diri ke gue," lanjut Ringgo.

 

4 dari 5 halaman

Obat Rindu

Beradu akting bersama para aktor cilik sendiri bahkan bisa menjadi obat kerinduan Ringgo Agus Rahman terhadap putranya, Bjorka. Kebetulan, film ini memang mengambil lokasi syuting di Bandung, Jawa Barat. Sehingga ia harus berpisah cukup lama dengan anak semata wayangnya.

"Film ini karena waktu itu syuting di luar kota, jadi gue melewatkan langkah pertama anak gue (pertama kali jalan) dan cuma dikirimin videonya aja. Jadi kangen anak kan. Akhirnya pelampiasan gue ya mereka," imbuhnya.

 

5 dari 5 halaman

Sinopsis

Film produksi MNC Pictures ini berkisah tentang Bima (Farras Fatik), seorang anak dari keluarga tidak mampu, yang berhasil ikut dalam acara Cooking Camp, sebuah acara kemping memasak yang sangat bergengsi dan mahal.

Dengan segala kekurangannya, Bima harus menghadapi tantangan memasak dari Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) dan bersaing dengan Audrey (Chloe X), sang juara masak tiga kali berturut-turut di Cooking Camp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.