Sukses

Sahrul Gunawan Sumbang Rp 5 Juta untuk Palestina

Sahrul Gunawan terlibat kegiatan sosial berkaitan dengan Palestina.

Liputan6.com, Jakarta - Berlomba-lomba mengejar kebaikan tampaknya menjadi slogan yang tepat untuk menggambarkan kegiatan Sahrul Gunawan, akhir-akhir ini. Presenter sekaligus aktor itu kini tengah disibukkan dengan kegiatan sosial hingga keagamaan.

Salah satu aktivitas positif itu terlihat ketika Sahrul Gunawan ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/4/2018). Ayah tiga anak tersebut memandu acara amal untuk Palestina.

Bagi Sahrul Gunawan, kegiatan tersebut berguna untuk mengingatkannya pada kebaikan. Menurutnya, hal-hal positif sering teraibaikan akibat kesibukannya sebagai pelaku industri hiburan sekaligus pebisnis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sibuk Bikin Lupa

"Kadang kalau kita mau melakukan sesuatu yang baik kan suka lupa dengan kesibukan. Kalau kayak gini kan ikut berpartisipasi, semoga bisa berkontribusi walaupun sedikit dan bisa berdonasi juga. Semoga saudara-saudara kita di Palestina bisa dibantu," ucap Sahrul Gunawan.

 

3 dari 4 halaman

Beri Sumbangan

Selain memandu acara, Sahrul Gunawan juga membuktikan komitmennya untuk membantu Palestna. Ya, pemain sinetron Jin dan Jun itu memberikan sebagian rezekinya untuk warga Palestina.

 

4 dari 4 halaman

Tak Banyak

"Alhamdulillah enggak banyak. Artinya tadi saya nyumbang Rp 5 juta. Mudah-mudahan bisa bermanfaat," ungkap Sahrul Gunawan.

Sebelumnya, Sahrul Gunawan juga terlibat dengan sejumlah kegiatan amal untuk Palestina. Salah satunya yantg dilakukan Sahrul bersama penyanyi religi Opick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini