Sukses

DJ Avicii Meninggal, Dua Lipa: Dia Pergi Terlalu Cepat

DJ Avicii meninggal dunia dalam usia yang terbilang sangat muda, 28 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah beberapa lama menghilang dari jagat hiburan, DJ Avicii kembali dengan kabar duka. Ia meninggal dunia di Muscat, Oman, pada Jumat (20/4/2018) siang waktu setempat.

DJ Avicii meninggal dunia dalam usia yang terbilang sangat muda, 28 tahun. Hal ini, mengundang keprihatinan tersendiri. Termasuk bagi penyanyi Dua Lipa.

Dalam akun Twitter pribadinya, Dua Lipa mengucap belasungkawa atas kabar kematian DJ Avicii.

"Sangat sedih mendengar kabar berpulangnya Avicii. Terlalu muda dan pergi terlalu cepat. Belasungkawaku untuk keluarga, rekan, dan penggemarnya," tulis Dua Lipa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gangguan Kesehatan

Hingga berita ini ditulis, belum ada informasi detail mengenai penyebab kematian DJ Avicii. Namun sejak 2016, DJ asal Swedia ini memang telah mundur dari panggung hiburan karena masalah kesehatan.

The Guardian memberitakan bahwa pada 2016, DJ Avicii dikabarkan menderita gangguan pankreas akut karena konsumsi minuman keras yang berlebihan.

Sebelumnya, yakni pada 2014, DJ Avicii juga pernah menjalani operasi kantung empedu dan usus buntu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini