Sukses

DJ Avicii Meninggal Dunia, Calvin Harris Berduka

Salah satu pesohor yang langsung bereaksi atas kabar kematian DJ Avicii ini adalah Calvin Harris.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar kematian musisi terkemuka DJ Avicii menyentak dunia hiburan. Salah satu pesohor yang langsung bereaksi atas kabar duka ini adalah Calvin Harris.

Mantan kekasih Taylor Swift ini mengungkap rasa belasungkawa atas kematian DJ Avicii melalui akun Twitter pribadinya, Sabtu (21/4/2018).

"Kabar duka tentang Avicii, sebuah jiwa yang indah, penuh semangat dan sangat bertalenta dan sanggup melakukan apa pun. Aku mengirim ungkapan belasungkawa untuk keluarganya. Tuhan memberkatimu, Tim," tulis Calvin Harris.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tim Bergling, atau yang lebih dikenal sebagai DJ Avicii, meninggal dunia pada Jumat (20/4/2018) pada usia 28 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meninggal di Oman

Dilansir dari Billboard, Sabtu (21/4/2018), berita ini dikonfirmasi langsung oleh publisis DJ Avicii, Diana Baron. "Dia ditemukan meninggal dunia di Muscat, Oman, pada Jumat siang waktu setempat, tanggal 20 April."

Hanya saja, belum ada keterangan lebih detail yang menyebutkan penyebab kematian DJ kelahiran Stockholm, Swedia, 8 September 1989 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini