Sukses

Sebelum Cerai, Kalina Ocktaranny Minta Hendrayan Lakukan Ini

Sebelum resmi cerai, Hendrayan mengaku masih sempat berkomunikasi dengan Kalina Ocktaranny.

Liputan6.com, Jakarta - Majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, secara resmi telah memutus pernikahan Hendrayan dan Kalina Ocktaranny pada Kamis (19/4/2018).

Pernikahan Hendrayan dan Kalina Ocktaranny kandas setelah 11 bulan dibina.

Sebelum resmi cerai, Hendrayan mengaku masih sempat berkomunikasi dengan Kalina Ocktaranny, itu pun terjadi saat persidangan mereka masih diproses.

Kepada pewarta, pemain FTV itu pun mengungkap apa isi pembicaraannya dengan sang mantan istri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanda Tangan

"Terakhir komunikasi itu dua hari sebelum sidang kedua kalau tidak salah. Dia minta saya tanda tangan surat dari pengacara dia. Supaya prosesnya cepat dan dia minta saya untuk tidak datang," jelas Hendrayan melalui sambungan telepon, Jumat (20/4/2018).

 

3 dari 4 halaman

Mengabulkan

Tanpa berusaha untuk terus mempertahankan rumah tangganya, Hendrayan pun mengabulkan permintaan Kalina Ocktaranny.

Ia juga bersedia untuk tak pernah menghadiri persidangan.

 

4 dari 4 halaman

Kalina Keguguran

 

"Tujuan aku menikah tidak untuk bercerai. Kalau ditanya lega atau enggak, pastinya ada rasa berat. Ternyata hubungan rumah tangga aku mesti berakhir. Cuma ya sudah ini jalannya," papar Hendrayan.

Hubungan kalina Ocktaranny dan Hendrayan memang sudah diketahui tak harmonis sejak awal 2018 lalu. Kala itu, Kalina mengalami keguguran tapi Hendrayan sama sekali tak terlihat di sisinya untuk memberi dukungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini