Sukses

Pelukan Hangat Al Ghazali untuk Safeea

Al Ghazali memosting dirinya yang sedang memeluk Safeea Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Meski berbeda ibu, Al Ghazali dengan Safeea Ahmad adalah berstatus kakak dan adik. Kehancuran rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty tak membuat Al Ghazali jauh dengan sang adik yang lahir dari Mulan Jameela, Safeea Ahmad. 

Meski banyak warganet yang menyindir kehidupan Mulan Jameela, tidak demikian halnya dengan Al Ghazali. Dirinya bahkan sangat menyayangi sang adik.

Salah satu contoh terbaru bisa kalian temui di postingan Instagram Al Ghazali. Anak sulung Dhani ini mengunggah foto ketika dirinya memeluk erat Safeea. Raut wajahnya menunjukkan rasa sayang yang dalam, tulus dan tanpa dendam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anggap Adik Kandung

Tak cuma Al, baik El maupun Dul juga sudah menganggap Safeea seperti adik kandungnya sendiri. Mereka memang tinggal bersama. Meski orangtua mereka sedang tidak akur, namun bukan berarti anak-anak harus ikutan saling membenci satu sama lain. Pesan itulah yang seakan tersirat dari postingan tanpa caption Al di atas.

 

 

 

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

3 dari 3 halaman

Heran

Menanggapi postingan tersebut, netizen punya pendapat berbeda-beda. Ada yang menyanjung, namun tak jarang pula yang heran karena Al bisa hidup tanpa dendam dan bisa menyayangi Safeea dengan tulus. Apapun itu, anak-anak Dhani memang sudah dewasa dan bisa menentukan jalan pikiran dan hidup mereka sendiri. Semoga keluarga ini selalu akrab, bahagia dan hidup dalam kedamaian.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.