Sukses

Boby Tince Dikaruniai Anak Kedua

Boby Tince mengabarkan anak kedua buah cintanya dengan Anis Nur Azizah.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Boby Tince sedang berbahagia. Pemilik nama asli Boby Rachman itu baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan. Bobby pun membagi kabar gembirnya di akun Instagram pribadinya.  

Boby Tince mengabarkan jika anak kedua buah cintanya dengan Anis Nur Azizah telah lahir dengan sehat pada hari Kamis (19/4/2018) di Rumah Sakit Hermina Cileungsi. 

"Alhamdulilah telah lahir putri kami siang tadi 19.04.18 pukul 14:40 WIB, berat 3,400 gram, panjang 49cm. (Namanya) "Katya Anindia Rachman" yang artinya anak perempuan yang sempurna dan bersih juga penyanyang. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan kami bisa mendidik amanah ini dengan baik," tulis Boby Tince di akun Instagram-nya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagi Foto

Selain memberitahukan kabar gembira ini, Boby juga berbagi foto Baby Katya. Bayi perempuan ini sangat cantik dan bersih, sesuai dengan namanya. Boby pun merasa bahagia dan bersyukur serta menganggap Katya sebagai titipan dan kepercayaan dari Tuhan yang harus dijaga. 

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Katya adalah anak kedua Boby dan Anis. Sebelumnya pasangan yang menikah pada tahun 2015 ini telah dikarunia seorang putra bernama Byanza Malikal Rachman. Anak cowok yang biasa dipanggil Boby dengan sebutan Cilok itu lahir pada 17 Agustus 2016.

 

3 dari 3 halaman

Berbagi Video

Beberapa jam sebelum kelahiran Katya, Boby berbagi video di InstagramStory, detik-detik sebelum istrinya melahirkan. Pria yang sering berperan sebagai perempuan di sinetron dan acara-acara ini meminta doa kepada followers. Berkat doa banyak orang, Anis melahirkan dengan lancar. 

Selamat kepada Boby dan Anis atas kelahiran anak keduanya. Semoga Baby Katya tumbuh jadi anak yang cantik, sehat, pintar, serta membuat bangga keluarga dan bangsa di masa depan :)

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.