Putri Marino Hamil, Wulan Guritno: Tokcer Juga Teman Gue

Oleh Surya Hadiansyah pada 20 Apr 2018, 20:00 WIB
Diperbarui 22 Apr 2018, 19:13 WIB
Putri Marino

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis yang baru menikah, Chicco Jerikho dan Putri Marino. Putri Marino dikabarkan tengah mengandung.

Sang sahabat, Wulan Guritno pun angkat bicara soal kabar tersebut. Wulan Guritno mengaku sangat bahagia mengetahui Putri Marino hamil.

"Ya saya happy lah. Tokcer juga teman gue ya," kata Wulan Guritno, Jumat (20/4/2018).

Lebih lanjut, Wulan Guritno juga mengaku bahwa dirinya sudah lama mengetahui kabar kehamilan Putri Marino.

 

2 dari 4 halaman

Keluarga dan Teman

[Bintang] Wulan Guritno
(Instagram/wulanguritno)

"Ya sebelum kalian tahu duluan ya gue duluan yang tahu lah. Masa loe duluan, maksudnya ya pertama keluarga duluan lah yang tahu pertama, setelah keluarga kan pasti teman-teman dekat, sahabat," kata Wulan Guritno lagi.

 

3 dari 4 halaman

Pasangan Beruntung

Putri Marino dan Chicco Jerikho
Putri Marino dan Chicco Jerikho (Instagram/putrimarino)

Wulan Guritno juga mengatakan bahwa Putri Marino dan Chicco Jerikho termasuk pasangan yang beruntung. Pasalnya dalam usia pernikahan yang belum lama berlangsung, keduanya sudah dianugerahi janin dalam kandungan Putri Marino.

"Ya senang banget, kan banyak orang juga yang enggak beruntung. Sudah lama nikah tapi enggak dapat-dapat anak," ungkap Wulan Guritno.

 

4 dari 4 halaman

Bermula dari Akun Gosip

Putri Marino
Putri Marino (Instagram @putrimarino)

Kabar kehamilan Putri Marino pertama kali beredar di sebuah akun gosip. Ketika itu, Chicco Jerikho tampak sedang mengantar Putri Marino memeriksakan kandungannya di sebuah rumah sakit.

Tak lama setelah itu, tepatnya Minggu 15 April 2018, Chicco Jerikho mengiyakan kabar kehamilan Putri Marino. "Iya, Putri sudah isi (hamil)," kata Chicco Jerikho saat itu.

Lanjutkan Membaca ↓