Mbah Mijan Ikut Mengomentari Kehamilan Putri Marino

Oleh Meiristica Nurul pada 20 Apr 2018, 17:30 WIB
[Bintang] Chicco Jerikho dan Putri Marino

Liputan6.com, Jakarta - Putri Marino dan Chicco Jerikho tengah berbahagia. Pasalnya, Putri sudah mengandung calon anak pertamanya dengan pemain film Filosofi Kopi itu.

Meski begitu, tak menghalangi Putri Marino untuk menemani sang suami, ke London untuk mengikuti maraton serta berbulan madu.

Ternyata, sejak awal menikah Putri Marino dan Chicco Jerikho memang tak menunda momongan. Ketika mengetahui sang istri berbadan dua, Chicco pun senang. 

2 of 5

Perut Buncit

Putri Marino
Putri Marino (Instagram @putrimarino)

Namun baru-baru ini, warganet gagal fokus dengan ukuran perut Putri Marino yang menonjol di balik kausnya.

"Perutnya kok udah besar ya kaya udah 3 bln," ujar @endang5937.

"Ko aku uk 14w berasa lama bgt pgen buncitnya keliatan.. Lah ini baru sebulanan kykanya udah keliatan aja buncitnya," sahut @dheasiska_.

 Putri Marino dan Chicco Jerikho menikah di Bali pada tanggal 3 Maret 2018.

3 of 5

Halusinasi

Mbah Mijan
Mbah Mijan

Rupanya, bukan hanya warganet saja yang perhatian dengan ukuran perut Putri Marino yang baru satu bulan lebih menikah. Mbah Mijan, pria yang kerap meramal artis ini pun ikut berkomentar.

Melalui akun Twitternya, Mbah Mijan mencuit bahwa dirinya berhalusinasi tentang kehamilan istri Chicco Jerikho ini.

 

4 of 5

Hamil Duluan?

Mbah Mijan (Foto: Twitter)
Mbah Mijan (Foto: Twitter)

"Lagi-lagi halusinasi melintas, tiba-tiba muncul si Filosofi Kopi sedang nyanyi. "Kuhamil duluan sudah 4 bulan, September nanti istriku lahiran," tweet Mbah Mijan.

Apakah yang dimaksud Putri Marino, yang dinikahi aktor pemain film Filosofi Kopi itu?

 

5 of 5

Takut Lupa

Chicco Jerikho dan Putri Marino
Chicco Jerikho dan Putri Marino (Instagram/chicco.jerikho)

Mbah Mijan mengaku pengelihatan gaib itu muncul secara tiba-tiba.

"Apaan sih!!! tweet gak jelas banget ya Meen, abaikan saja. Kadang vision itu muncul secepat kilat, kalo tidak dicuit pasti lupa," lanjutnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓