Sukses

Daniel Mananta jadi Soal Ujian Bahasa Inggris, Agnez Mo Ikut Komentar

Masuknya Daniel Mananta di soal ujian, dipamerkan sendiri oleh sang presenter sampai mengundang komentar Agnez Mo.

Liputan6.com, Jakarta - Profesi pembawa acara seolah tak lagi dipandang sebelah mata. Sampai-sampai belakangan ini presenter Daniel Mananta bisa masuk ke dalam soal ujian bahasa Inggris.

Masuknya Daniel Mananta di soal ujian, dipamerkan sendiri oleh sang presenter melalui Instagram. Uniknya, sambil memperlihatkan soal tersebut, Daniel sekaligus menyebut adanya kesalahan di dalam pertanyaan itu.

"Agak terkejut ketika gw jadi soal ujian bahasa Inggris. Nah, Tapi sayangnya, pertanyaannya grammar nya salah.. ada yang bisa bantu betulkan? Thanks @amandaxgea for mentioning me ya," tulis Daniel Mananta melalui akun Instagram @vjdaniel, Jumat (20/4/2018). Tak jelas soal bahasa Inggris level pendidikan apa, SMP atau SMA?

Yang jelas, uniknya dari sekian banyak warganet yang menjawab dan menanggapi, terselip komenter dari Agnez Mo. Hebatnya pelantun "Coke Bottle" itu berhasil menemukan bagian mana yang salah dari soal itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bingung Sendiri

"Do you know who this is? Where was he born? (Why did i participate and answer your question? Those r the real questions)," tulis Agnez Mo dalam komentarnya.

Melihat komentar dalam bahasa Inggris tersebut, jelas Agnez Mo mengajak Daniel bercanda dengan merasa seolah ia mau saja ikut-ikutan menjawab pertanyaan Daniel.

3 dari 4 halaman

menanggapi dengan serius

Meskipun begitu, Daniel pada akhirnya menanggapi dengan serius jawaban dari Agnez Mo, "Bagus Bu Agnez.. Jawabannya Bu Agnez juga tau kan harusnya."

Sementara itu, warganet tak hanya ikutan menjawab. Terdapat juga komentar-komentar yang menunjukkan kekaguman mereka karena Daniel Mananta bisa masuk ke dalam soal ujian bahasa Inggris.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Sedaaapp...kereennn..deh VJ daniel msk di kurikulum b.inggris.. itu bk kls brp yachh," kata @@lien_priyono.

"Cie jadi soal.....kaya agnez dulu," ujar @mocha_abdul_hadi14.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini