Sukses

Jennifer Lopez Hamil Anak Kembar, Buah Cintanya dengan Alex Rodriguez?

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez dikabarkan tengah bahagia menanti kehadiran anak kembarnya. Benarkah itu?

Liputan6.com, Los Angeles: Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez sudah tak malu lagi menunjukkan kemesraan mereka di depan publik.

Kisah cinta keduanya mulai tercium publik sejak tahun lalu. Kini, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez dikabarkan mulai memasuki hubungan ke arah yang lebih serius.

Bahkan, penyanyi bertubuh seksi ini disebut-sebut tengah hamil, buah cintanya dengan Alex Rodriguez, diwartakan RadarOnline, Jumat (20/4/2018).

Tak main-main, Jennifer Lopez mengandung anak kembar lagi. Padahal, dari pernikahannya terdahulu dengan Marc Anthony, Jennifer Lopez dikaruniai sepasang anak kembar, Max dan Emme.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sangat Bahagia

Sebuah sumber yang mengaku dekat Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez mengatakan, "J-Lo (panggilan Jennifer Lopez) dan Alex sangat bahagia. Mereka tak menyangka akan mendapatkan anak kembar."

3 dari 5 halaman

Senang Banyak Anak

"Punya anak kembar seolah menjadi impian yang menjadi nyata. Alex senang punya banyak anak. Ia memang telah lama mendambakannya," sumber tersebut menambahkan.

4 dari 5 halaman

Kunjungi Dokter?

Isu Jennifer Lopez hamil beredar sejak awal April 2018. Foto Jennifer Lopez tengah menunggu antrean dokter di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat, beredar luas.

5 dari 5 halaman

Kurangi Kegiatan?

Jennifer Lopez juga dikabarkan tengah mengandung setelah gagal manggung di depan penggemar. Dengan alasan sakit, Jennifer Lopez meminta maaf kepada penggemar terpaksa membatalkan konser.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini