Jadi Mantan Personel EXO, Luhan Masih Dapat Ucapan Ulang Tahun dari EXO-L

Oleh Desika Pemita pada 20 Apr 2018, 15:10 WIB
Diperbarui 20 Apr 2018, 15:10 WIB
Luhan EXO
Perbesar
Luhan sudah resmi hengkang dari EXO, tapi penggemar setia EXO yang disebut EXO-L masih tetap setia (Instagram/7_luhan_m)

Liputan6.com, Seoul: Luhan, mantan personel EXO, ulang tahun hari ini, Jumat (20/4/2018). Meski telah hengkang, Luhan rupanya masih dicintai penggemar EXO yang disebut EXO-L.

Buktinya, di hari jadinya yang ke-20 tahun, Luhan masih mendapatkan ucapan ulang tahun dari EXO-L. Di berbagai lini masa, EXO-L membanjiri tulisan, "selamat ulang tahun Luhan."

Bahkan, beberapa dari mereka juga mengunggah foto Luhan, baik yang solo maupun yang masih bergabung bersama EXO.

Di beberapa forum, ada EXO-L menyebutkan, Luhan masih tetap di hati penggemar, dianggap masih bagian dari EXO.

2 dari 5 halaman

Bentuk Dukungan

[Bintang] 8 Idol Korea yang Merayakan Ulang Tahun di Bulan April
Perbesar
Mantan personel EXO, Luhan lahir pada 20 April 1990. Si ganteng yang satu ini ternyata hobi main sepak bola. (Foto: Soompi.com)

Ada juga ucapan ulang tahun yang bernada dukungan kepada Luhan. Setelah hengkang dari EXO, Luhan sempat dicerca beberapa haters, menghadapi tuntutan dari mantan agensinya, SM ENtertainment.

"Selamat ulang tahun, Luhan. Kami akan selalu mendukungmu," tulis akun jsm di akun Instagram 7_luhan_m.

3 dari 5 halaman

Kabar Mengejutkan

[Bintang] Luhan
Perbesar
Luhan, mantan personel EXO (foto: koreaboo.com)

Luhan populer di dunia hiburan setelah bergabung bersama boy band K-Pop EXO. Sayangnya, Luhan memutuskan keluar dari agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment, awal Oktober 2014.

4 dari 5 halaman

Langsung Berakting

[Bintang] Luhan
Perbesar
Luhan (ngannguyen1443.wordpress.com)

Tak lama setelah hengkang, Luhan pun mulai mengembangkan sayapnya sebagai artis solo, mulai bermain di film Mandarin.

Meski terlahir di ranah hiburan sebagai penyanyi, Luhan memutuskan untuk menjajal kemampuan aktingnya di Miss Granny pada 2014 silam.

5 dari 5 halaman

Gugatan SM Entertainment

[Bintang] Luhan eks EXO
Perbesar
Luhan (Soompi)

SM Entertainment melayangkan gugatan kepada Luhan, dilarang melakukan kegiatan yang terkait dengan iklan, promosi, atau dunia hiburan. SM Entertainment juga telah menggugat perusahaan yang telah menggunakan Luhan sebagai model untuk sejumlah promosi dan iklan di Tiongkok.

"Kontrak eksklusif antara SM Entertainment dengan Luhan masih berlaku hingga ada keputusan akhir yang dibuat di pengadilan. Oleh karena itu kami berencana untuk menahan mereka melakukan kegiatan sampai waktu tersebut. Tindakan yang dilakukan Luhan dianggap pelanggaran kontrak," sebut wakil dari SM Enterteianment, diwartakan Naver.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait