Sukses

Jadi Mantan Personel EXO, Luhan Masih Dapat Ucapan Ulang Tahun dari EXO-L

Luhan sudah resmi hengkang dari EXO, tapi penggemar setia EXO yang disebut EXO-L masih tetap setia.

Liputan6.com, Seoul: Luhan, mantan personel EXO, ulang tahun hari ini, Jumat (20/4/2018). Meski telah hengkang, Luhan rupanya masih dicintai penggemar EXO yang disebut EXO-L.

Buktinya, di hari jadinya yang ke-20 tahun, Luhan masih mendapatkan ucapan ulang tahun dari EXO-L. Di berbagai lini masa, EXO-L membanjiri tulisan, "selamat ulang tahun Luhan."

Bahkan, beberapa dari mereka juga mengunggah foto Luhan, baik yang solo maupun yang masih bergabung bersama EXO.

Di beberapa forum, ada EXO-L menyebutkan, Luhan masih tetap di hati penggemar, dianggap masih bagian dari EXO.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bentuk Dukungan

Ada juga ucapan ulang tahun yang bernada dukungan kepada Luhan. Setelah hengkang dari EXO, Luhan sempat dicerca beberapa haters, menghadapi tuntutan dari mantan agensinya, SM ENtertainment.

"Selamat ulang tahun, Luhan. Kami akan selalu mendukungmu," tulis akun jsm di akun Instagram 7_luhan_m.

3 dari 5 halaman

Kabar Mengejutkan

Luhan populer di dunia hiburan setelah bergabung bersama boy band K-Pop EXO. Sayangnya, Luhan memutuskan keluar dari agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment, awal Oktober 2014.

4 dari 5 halaman

Langsung Berakting

Tak lama setelah hengkang, Luhan pun mulai mengembangkan sayapnya sebagai artis solo, mulai bermain di film Mandarin.

Meski terlahir di ranah hiburan sebagai penyanyi, Luhan memutuskan untuk menjajal kemampuan aktingnya di Miss Granny pada 2014 silam.

5 dari 5 halaman

Gugatan SM Entertainment

SM Entertainment melayangkan gugatan kepada Luhan, dilarang melakukan kegiatan yang terkait dengan iklan, promosi, atau dunia hiburan. SM Entertainment juga telah menggugat perusahaan yang telah menggunakan Luhan sebagai model untuk sejumlah promosi dan iklan di Tiongkok.

"Kontrak eksklusif antara SM Entertainment dengan Luhan masih berlaku hingga ada keputusan akhir yang dibuat di pengadilan. Oleh karena itu kami berencana untuk menahan mereka melakukan kegiatan sampai waktu tersebut. Tindakan yang dilakukan Luhan dianggap pelanggaran kontrak," sebut wakil dari SM Enterteianment, diwartakan Naver.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini