Sukses

Makin Mesra, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla Punya Panggilan Sayang

Unjuk kemesraan, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla sama-sama memiliki panggilan sayang.

Liputan6.com, Jakarta - Kemesraan pasangan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla tidak ada habisnya dibicarakan publik. Keduanya semakin menunjukkan kedekatan sejak menjadi pemeran utama film Teman Tapi Menikah yang rilis beberapa waktu lalu.

Sejak saat itu, Adipati dan Vanesha sering terlihat memamerkan foto kebersamaan mereka melalui Instagram. Beberapa warganet bahkan menduga keduanya telah resmi berpacaran.

Beberapa waktu lalu, melalui foto yang baru saja diunggah Adipati, pasangan ini diketahui memiliki panggilan sayang masing-masing.

Dalam unggahannya, Adipati membagikan foto keduanya saat sedang bersama. Adipati Dolken juga menuliskan kalimat manis yang ia tunjukkan untuk Vanesha Prescilla.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pokemon

"Ini pokemonnya. Ketekunan adalah hal yang sebaiknya kamu miliki untuk menangkap pokemon ini. Dia memiliki semua hal positif. Muda dan berbakat. Dan itulah yang membuat pokemon ini 'langka'." tulis Adipati pada unggahannya.

3 dari 4 halaman

Hamtaroo

Dalam foto tersebut, terlihat Vanesha Prescilla sedang bersandar manja di pundak Adipati. Pria 26 tahun itu terlihat mengarahkan tangan kirinya membelai rambut Vanesha. Tulisan Adipati ini langsung dibalas oleh Vanesha.

"Si baikk hamtaroooku," tulis Vanesha dalam kolom komentar unggahan tersebut.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Unggahan itu langsung ramai dikomentari warganet. Beberapa warganet kembali menduga Adipati dan Vanesha sudah resmi berpacaran, sementara yang lain mengaku dibuat patah hati melihat kemesraan keduanya.

"Yah beneran pacaran ya dot kalian u,u zebelll" tulis akun @agestia.r

"Hncur hati adek bang tpi cocok kok wkwk" tulis akun @dsyambrwt

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.