Sukses

Kangen Suami dan Anak, Laudya Cynthia Bella Bengong di Tepi Sawah

Terlibat syuting film, Laudya Cynthia Bella jauh dari anak dan suami.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah menikah, Laudya Cynthia Bella tetap tidak mengurangi kesibukannya sebagai pelakon dunia hiburan. Kali ini, istri Engku Emran tersebut kembali terlibat film terbaru yakni Ambu The Movie.

Untuk produksi sebuah film tentunya memakan waktu yang tidak sebentar. Alhasil, Laudya Cynthia Bella pun harus rela meninggalkan suami dan anaknya di Malaysia dalam waktu yang cukup lama.

Rindu pun mulai menggelayuti hati Laudya Cynthia Bella tatkala teringat suami dan anaknya. Hanya doa yang bisa dikirimkan artis 30 tahun itu untuk Engku Emran dan Engku Aleesya.

"Dikala rindu hanya bisa mengirimkan doa untuk mereka,Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT," kata Laudya Cynthia Bella sambil termenung di tepi sawah, Kamis (19/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Manusia Primitif

Kurang lebih seminggu belakangan Laudya Cynthia Bella menjalani syuting bersama Suku Baduy. Selama itu pula Bella hidup seperti manusia primitif yang benar-benar menyatu dengan alam.

"Bener2 menyatu dengan Alam. Ga ada signal & electric hanya ada suara-suara ayam dan jangrik. Hehehehehe dan masih ada beberapa lokasi lagi yang akan kami kunjungi. Bismillaaaaaahhh," ceritanya di Instagram pribadinya.

 

3 dari 3 halaman

Pengin Hamil

Di sela kesibukannya, Laudya Cynthia Bella menyempatkan diri menjenguk Shireen Sungkar yang baru saja melahirkan anak ketiga. Melihat sahabat-sahabatnya banyak yang sudah melahirkan, ia tak kuasa menahan keinginannya untuk bisa segera hamil.

"Selamat ya @shireensungkar & @zaskiadyamecca semoga nular ke aku & @zaskiasungkar15 ! #AMIIINNNNN (Mohon doa nya ya netizen ku sayang) #sebelumnetizennanyakapanpunyaanak #akumintadoaajah," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini