Sukses

Seram, Asisten Rumah Tangga Raffi Ahmad Kerasukan

Ternyata, bukan hanya rumah Raditya Dika saja yang dipenuhi makhluk astral, tapi juga Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Ternyata, bukan hanya rumah Raditya Dika saja yang dipenuhi makhluk astral, tapi juga Raffi Ahmad. Bahkan, salah satu asisten rumah tangganya kerasukan.

Dalam sebuah video singkat, tampak asisten rumah tangga Raffi Ahmad menjerit-jerit. Setelah itu, dia pun tertawa-tawa menyeramkan.

Raffi Ahmad mengaku peristiwa itu terjadi sekitar tiga atau empat bulan lalu, dan bukanlah sebuah rekayasa. Hal itu diungkapkan Raffi di akun Instagram-nya, Kamis (19/4/2018).

"Guys, Ini real tanpa rekayasa. Ini, Teaser Kejadian ART di rumah gw yg kesurupan sekitar 3-4 bulan yang lalu. Masih banyak kejadian gaib lain di rumah," tulisnya sebagai keterangan video.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanam Kepala Kambing

Raffi Ahmad mengakui, dirinya sempat mengubur kepala kambing dekat jendela kamar tamu. Hal itu dilakukannya, sebagai syarat agar tak diganggu karena diyakini kamar tersebut dihuni banyak makhluk astral.

 

3 dari 5 halaman

Tak Bisa Bangun

Suami Nagita Slavina ini pun sempat diganggu. Kala itu, dirinya tengah tertidur di kamar tamu tersebut, tiba-tiba pintu terbuka sendiri. Raffi Ahmad sempat berpikir yang datang adalah Rafathar, buah hatinya.

Namun, pintu kembali tertutup dan langkah anak-anak pun hilang. "Pas aku mau bangun enggak bisa kayak erep-erep. Tiba-tiba ada suara dari besar sampai mengecil," kata Raffi Ahmad.

 

4 dari 5 halaman

Pohon Besar

Nagita Slavina menambahkan, usai dirinya dan Raffi Ahmad syuting, pohon besar di depan rumah ada yang memangkas. Padahal, pohon besar tersebut tidak boleh ditebang.

 

5 dari 5 halaman

Kaki Ditarik

Diceritakan asisten rumah tangga Raffi Ahmad, dirinya seolah ada yang menarik kakinya, hingga terjatuh dan tak sadarkan diri. "Serumah geger, jadi saksi. Saya juga lihat sendiri," ujar Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini