Sukses

Usai Rehabilitasi, Ridho Rhoma Jalani Ibadah Umrah

Kebebasan ini dimanfaatkan Ridho Rhoma untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Ridho Rhoma akhirnya kembali ke kehidupan normal. Anak kandung Rhoma Irama itu telah menuntaskan masa rehabilitasinya pada 25 Januari 2018 lalu.

Kebebasan ini dimanfaatkan Ridho Rhoma untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. Baru-baru ini Ridho bersama sang ibu, Marwah Ali, pergi menjalankan ibadah Umrah.

"Labaik Umroh.. bismillah," tulis Ridho Rhoma saat hendak bertolak ke Tanah Suci. Ridho terlihat mengenakan baju koko dan peci putih serta kacamata hitam.

Seperti diketahui, pelantun "Menunggu" itu ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Maret 2017 lalu di sebuah hotel. Polisi mengamankan barang bukti berupa 0,7 gram sabu di dalam mobil Ridho Rhoma.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diminta Hijrah Total

Sebagai ayah, Rhoma Irama tentu tidak lepas tangan. Pria yang dijuluki Raja Dangdut itu menasihati dan mengharuskan anaknya untuk berhijrah secara total.

"Pokoknya dia harus hijrah total. Semua kita nih harus hijrah, bukan cuma Ridho. Kalau enggak hijrah, Masyaallah," ucap Rhoma Irama baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Diawasi Rhoma Irama

Rhoma Irama juga tetap mengawasi pergaulan Ridho Rhoma meski putranya itu kini sudah beranjak dewasa. "Ya kita kan orangtua pasti memotivasi, menasihati, memantau. Lain kalau anak kita masih orok, 24 jam gue lihatin. Ini sudah pada kakek-kakek kan susah, makanya doa, doa, dan doa," lanjut Rhoma.

 

4 dari 4 halaman

Nazar

Setelah keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Ridho Rhoma pun mengaku kapok dan tak akan mengulangi kesalahan yang sama. Ridho tak ingin melihat kedua orangtuanya bersedih lagi.

"Nazarnya saya enggak mau lagi bikin kedua orangtua saya menangis, ini yang terakhir ya," ucap Ridho Rhoma sambil tersenyum setelah bebas dari RSKO, Kamis (25/1/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini