Kebanjiran Tawaran Film, Ini Alasan Nafa Urbach Pilih Kembang Kantil

Oleh Ine Yulita Sari pada 20 Apr 2018, 10:50 WIB
[Bintang] Nafa Urbach

Liputan6.com, Jakarta Film Kembang Kantil sudah mulai bisa disaksikan mulai 19 April 2018 kemarin. Dalam film Kembang Kantil ini, Nafa Urbach akan beradu akting dengan Irish Bella, Kevin Kambey dan juga Sarwendah.

Sempat vakum beberapa tahun, Nafa Urbach mengaku memang ingin kembali ke dunia perfilman.

"Aku ingin konsentrasi di musik sama film, sih. Karena aku mau sebentar istirahat dulu stripping soalnya capek," ujarnya saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Jakarta, Selasa, (10/4/2018).

Sebelum memilih film Kembang Kantil, Nafa Urbach mengungkapkan bahwa ia sebenarnya mendapatkan banyak tawaran film.

2 of 4

Banyak Tawaran Film

Nafa Urbach
Artis Nafa Urbach saat bertandang ke Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (10/4). (Liputan6.com/Arya Manggala)

"Dalam kurun waktu lima tahun belakangan aku banyak dapat tawaran film layar lebar, ya cuma kebanyakan memang horor," ujarnya.

3 of 4

Daya Tarik

Didampingi Teman Lelakinya, Nafa Urbach Tampil dengan Jaket Kulit
Nafa Urbach (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Nafa Urbach juga mengatakan, keputusan ia mengambil film Kembang Kantil ini juga karena melihat daya tarik film horor yang kian besar saat ini. "Pas ditawarin film Kembang Kantil ini, aku mikir karena animo masyarakat lagi bagus di horor. Dan mungkin daya jualnya bagus." jelasnya.

4 of 4

Kembang Kantil

Film Kembang Kantil
Film Kembang Kantil (Instagram/film_kembangkantil)

Kembang Kantil menceritakan tentang Alisa (Irish Bella) menghadiri sebuah acara pementasan teater ia datang berkunjung ke rumah kakaknya Anton (Fadika Royandi) dan istrinya Santi(Nafa Urbach). Di rumah Anton, Alisa bertemu Tania (Richelle Georgette Skonicki) anak angkat Anton dan Siska yang sudah dianggap seperti anak sendiri. Alisa langsung menyadari keanehan dari sikap Tania yang misterius.

Berawal saat Alisa memergoki Tania sedang memakan kembang kantil di kamarnya, teror-teror gaib mulai dialami Alisa, hingga munculnya sosok pria misterius Toro (Dorman Borisman) yang mengingatkanya agar jangan mendekati Tania. Didorong rasa penasaran Alisa mulai mencari tau asal-usul Tania, ditemani Aldi (Kevin Kambey) senior Alisa di pentas teater membawa mereka ke sebuah panti asuhan. Di sana mereka bertemu Novi (Sarwendah) pemilik panti asuhan. Dari Novi terkuaklah masa lalu Tania yang kelam.

Lanjutkan Membaca ↓