Cerita Amanda Rawles Melawan Phobia di Jailangkung 2

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 20 Apr 2018, 07:00 WIB
Diperbarui 22 Apr 2018, 06:13 WIB
[Bintang] Amanda Rawles

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Rawles terlibat kembali dalam produksi sekuel Jailangkung berjudul Jailangkung 2. Dalam film garapan Jose Poernomo dan Rizal Mantovani ini, dia masih memerankan tokoh Bella, yang merupakan kakak dari Tasya (Gabriella Quinlyn).

Beda dari Jailangkung pertama, dalam sekuelnya ini Amanda Rawles mendapat tantangan besar, yaitu menyelam (diving) di laut dengan kedalaman puluhan meter.

Nasib buruk, Amanda Rawles tak pernah diving sebelumnya. Ditambah lagi, dia takut kerasnya batu karang.

Sesaat sebelum memulai adegan menyelam, Amanda Rawles pun tak kuasa menahan rasa takutnya. 

 

2 of 4

Menangis

[Bintang] Amanda Rawles
Amanda Rawles (Instagram/amandarawles)

"Lihat karang-karang tuh aku enggak tahu kenapa geli banget enggak tahu kenapa. Parah, parah, sebelum syuting tuh aku sampai nangis enggak mau turun (nyelam)," kata Amanda Rawles di Kinosaurus, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

"Padahal aku sudah les diving. Sebelum syuting tuh kita ada preparation dua hari ada lesnya," dia menambahkan.

 

3 of 4

Phobia Ikan Besar

[Bintang] Amanda Rawles
Amanda Rawles (Adrian Putra/ Bintang.com)

Selain takut dengan batu karang, Amanda Rawles juga sangat phobia dengan ikan berukuran besar. Inilah mengapa dia begitu sulit mengumpulkan keberanian untuk menyelam ke dasar laut.

"Takut ikan yang besar-besar gitu. Aku kalau masuk ke dalam kolam renang, oceans, terus aku lihat underwater gitu, pakai kacamata aku ngebayangin kayak ada ikan. Terus takut sendiri, aneh banget apalagi kalau lihat ikannya beneran. Karena aku phobia," ucapnya lagi.

 

4 of 4

Terbayar

[Bintang] Amanda Rawles
Amanda Rawles (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tapi setelah dicoba, ternyata rasa takut itu terbayar dengan keindahan bawah laut yang disuguhkan. Bahkan rasa phobia Amanda Rawles seakan musnah begitu saja, berganti dengan rasa kagum yang tiada habisnya.

"Pas aku mulai mulai intip kan ternyata di bawah air, si creatures itu not as scary as I imagine. Ternyata itu cuma dibayangan aku doang. Kayak yang aku lihat di teve, sharks and everything. Ternyata, it's beautiful," Amanda Rawles memaparkan.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait