Pertama Kali Diving, Jefri Nichol Merasa Norak

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 20 Apr 2018, 06:30 WIB
Diperbarui 22 Apr 2018, 06:13 WIB
[Bintang] Jefri Nichol

Liputan6.com, Jakarta - Sukses dengan film pertamanya, kali ini film Jailangkung akan hadir menyuguhkan sekuel dengan judul Jailangkung 2. Film bergenre horor ini masih mempertahankan pemain aslinya yaitu Amanda Rawles sebagai Bella dan Jefri Nichol sebagai Rama.

Bagi Jefri Nichol, banyak tantangan yang ia temui dalam produksi Jailangkung 2. Tantangan itu bahkan dianggap jauh lebih sulit dari film pertama. Dalam sekuelnya, Jefri Nichol dituntut melakukan aktivitas yang tak pernah ia lakukan sebelumnya, yakni diving alias menyelam.

"Di sini lebih banyak tantangannya. Jauh lebih banyak karena ada diving menghadapi bahaya-bahaya di bawah laut. Tapi untungnya enggak ada. Sempat lihat hiu juga," kata Jefri Nichol saat peluncuran trailer Jailangkung 2 di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

Jefri Nichol mengaku sangat menikmati aktivitas diving tersebut. Saat menelusuri dunia bawah laut, ia seolah mendapat sensasi yang amat berbeda

 

Saksikan video berikut ini:

2 of 4

Norak

[Bintang] Jefri Nichol
Jefri Nichol (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Rasanya norak, 'Oh gini ya asyik banget ternyata pemandangan bawah laut'. Sempat foto underwater juga, lihat-lihat bintang laut, gurita. Seru, seru banget," jelas aktor berusia 19 tahun tersebut.

3 of 4

Bella dan Rama

[Bintang] Jefri Nichol
Jefri Nichol (Nurwahyunan/bintang.com)

Sekali lagi, tokoh Bella dan Rama harus jungkir-balik melawan setan-setan yang hendak mencelakakan keluarganya. Sebagai anak paling kecil yang tak pernah mengenal ibunya, Tasya (Gabriella Quinlynn) merasa kesepian.

4 of 4

Jailangkung

Jefri Nichol dan Amanda Rawles
Jefri Nichol dan Amanda Rawles (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Tanpa disengaja ia menonton rekaman video lama milik ayahnya (Lukman Sardi), yang pernah berkomunikasi dengan arwah almarhumah istrinya menggunakan Jailangkung. Film ini akan tayang pada Lebaran 2018.

Lanjutkan Membaca ↓