Sukses

Berniat Pensiun sebagai Aktor, Nicolas Cage Beralih Profesi

Nicolas Cage memang sudah terlibat sebagai aktor di banyak film terkenal.

Liputan6.com, Los Angeles - Lama berkarier di dunia perfilman, Nicolas Cage berencana untuk meninggalkan profesinya di bidang akting. Namun begitu, ia tetap melangkah di belakang kamera alias sebagai sutradara, seperti dkabarkan Ace Showbiz, Kamis (19/4/2018).

Nicolas Cage memang sudah terlibat sebagai aktor di banyak film terkenal. Sayangnya, akhir-akhir ini sebagian besar filmnya dinilai kurang bagus. Alhasil, ia kini merelakan profesinya itu dan bertekad untuk serius sebagai sutradara.

Keputusan Nicolas Cage itu tersirat saat ia membahas film barunya, Primal, di Puerto Rico. Kala itu, Cage mengatakan kepada The Blast bahwa ia akan tetap memproduseri dan menyutradarai film-flm baru.

"Perusahaan saya, Saturn Films, terlibat dalam semua film yang saya lakukan sekarang. Dan menyutradarai adalah sesuatu yang saya nantikan karena saat ini, saya utamanya adalah pemain film dan saya akan terus melakukan itu selama tiga atau empat tahun lagi dan saya ingin lebih fokus pada penyutradaraan," kata Nicolas Cage.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lima Film

Perusahaan Nicolas Cage saat ini tengah memproduksi lima film, yaitu Between Worlds, Running with the Devil, Primal, A Score to Settle, dan The Croods 2. Semua proyek itu dijadwalkan untuk rilis pada 2020.

3 dari 4 halaman

Rencana untuk Masa Depan

Nicolas Cage juga sempat mengutarakan rencananya untuk masa depan pada bulan lalu. Ia mengungkapkan bahwa dirinya mencoba untuk menjalani gaya hidup sederhana demi keuntungan kariernya di dunia Hollywood.

4 dari 4 halaman

Dinasti Film

Bintang film Kick-Ass ini merupakan anggota dari dinasti film Coppola yang terkenal. Ia dilaporkan telah membeli lebih dari selusin rumah, kastil Bavaria, dua kepulauan Bahama, serta barang-barang eksentrik seperti tengkorak dinosaurus. Namun, ia kini berkomitmen untuk membatasi kemewahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.