Sukses

Menikah, Deepika Padukone Siapkan Gaun dan Perhiasan Berharga Fantastis?

Deepika Padukone makin mantap menyiapkan pernikahannya yang akan digelar dalam waktu dekat ini, termasuk gaun pengantin.

Liputan6.com, Mumbai: Deepika Padukone dan Ranveer Singh dianggap pasangan paling mesra d Bollywood. Keduanya dikenal jarang mengungkapkan masalah pribadinya di depan publik.

Sejak kabar pacaran menyeruak pada 2014 silam, Deepika Padukone dan Ranveer Singh tak pernah memberikan komentar.

Akhirnya, mereka benar-benar mengakui tengah menjalin kasih sekitar 2016, setelah beberapa kali terpergok menghabiskan waktu bersama.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh disebut-sebut siap menjalankan hubungan ke arah yang lebih serius, merencanakan pernikahan. Sebuah kabar menyebutkan, Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah sekitar November atau Desember 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Gaun yang Indah

Deepika Padukone dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan pesta tradisional. Deepika Padukone menyiapkan gaun pengantin yang indah, diwartakan Times of India, Kamis (19/4/2018).

3 dari 6 halaman

Desainer Kenamaan

Gaun pengantin Deepika Padukone dilaporkan akan dirancang secara khusus oleh desainer kenamaan India Sabyasachi Mukherji. Sudah menjadi rahasia umum sang desainer dan Deepika Padukone beberapa kali melakukan kerja sama.

Deepika Padukone terlihat mengenakan lehenga, pakaian tradisional India, di beberapa acara penghargaan. 

4 dari 6 halaman

Harga Fantastis?

Kabar lain menyebutkan, gaun pengantin Deepika Padukone berharga fantastis. Selain dibuat khusus, gaun ini juga menggunakan bahan-bahan berkualitas, membuat Deepika Padukone tampak seperti seorang Dewi yang turun dari langit.

5 dari 6 halaman

Perhiasan Mewah?

Untuk melengkapi penampilannya, Deepika Padukone juga akan memakai perhiasan yang indah. Sebuah kabar mengatakan, perhiasan tersebut juga berharga fantastis.

Dengan dihiasi permata yang indah dan batu berharga lainnya, kecantikan Deepika Padukone saat menikah akan makin terpancar.

6 dari 6 halaman

Tempat Mewah?

Deepika Padukone dan Ranveer Singh juga dikabarkan menyewa tempat khusus saat menikah di Mumbai, India.

Sebuah tempat bersejarah dan indah dilaporkan menjadi pilihan mereka. Kabar lain menyebutkan, menyewa tempat ini membutuhkan dana tak sedikit. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini