Jennifer Dunn Bawa Anak saat Transaksi Sabu?

Oleh Fajarina Nurin pada 19 Apr 2018, 18:50 WIB
Diperbarui 19 Apr 2018, 18:50 WIB
Kenakan Makeup Tipis, Jennifer Dunn Jalani Sidang Lanjutan Kasus Narkoba

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Dunn menjalani sidang lanjutan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018), pukul 14.55 WIB. Sidang ketiga kasus dugaan kepemilikan barang haram tersebut beragendakan mendengarkan keterangan saksi.

Menurut penuturan saksi dari pihak kepolisian, Supriyono Setiawan, Jennifer Dunn memboyong anaknya saat melakukan transaksi narkoba di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Hal itu terungkap ketika saksi menjawab pertanyaan kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell.

"Saudara saksi terkait chatting-an di WA apakah benar saudara terdakwa bertemu dengan Ferly Salim di McD itu bersama anaknya?" tanya Pieter Ell pada Supriyono Setiawan.

Saksi dari pihak kepolisian yang menangkap Jennifer Dunn pada 31 Desember 2017 itu pun menjawab, "Iya, bersama anaknya."

2 dari 4 halaman

Tidak Valid

Kenakan Makeup Tipis, Jennifer Dunn Jalani Sidang Lanjutan Kasus Narkoba
Artis Jennifer Dunn saat mengikuti sidang lanjutan kasus narkoba di PN Jakarta Selatan, Kamis (19/4). Sidang tersebut beragendakan mendengar keterangan saksi yang didatangkan oleh pihak Jaksa Penuntut Umum. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, keterangan tersebut akhirnya dicabut karena dianggap tidak valid. Pasalnya, keterangan Supriyono Setiawan tersebut hanya berdasarkan pantauannya terhadap BAP dan dia tidak melihat langsung peristiwa Jennifer Dunn bersama anak saat transaksi narkoba di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

3 dari 4 halaman

Tak Merasa Membawa Anak

Kenakan Makeup Tipis, Jennifer Dunn Jalani Sidang Lanjutan Kasus Narkoba
Artis Jennifer Dunn usai mengikuti sidang lanjutan kasus narkoba di PN Jakarta Selatan, Kamis (19/4). Sidang kedua kasus dugaan kepemilikan barang haram itu beragendakan mendengarkan keterangan saksi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Saat diberi kesempatan bicara oleh hakim ketua, terdakwa Jennifer Dunn pun membantah keterangan saksi tersebut. Istri Faisal Harris itu tak merasa membawa anak ketika akan mengambil sabu dari FS.

"Saya membantah, saya tidak pernah pergi ambil barang sama anak saya. Saya juga tidak pernah komplain soal barang (sabu) yang kurang," ujar Jennifer Dunn.

4 dari 4 halaman

Bertindak sebagai Saksi

Sidang ketiga kasus narkoba Jennifer Dunn selesai digelar sekitar pukul 15.30 WIB. Setelah beberapa menit istirahat, Jennifer Dunn kembali masuk ruang sidang untuk bertindak sebagai saksi kasus narkoba terdakwa FS.

Lanjutkan Membaca ↓