Sukses

Anak Ketiga Lahir, Shireen Sungkar Tak Persiapkan Apapun?

Shireen Sungkar telah melahirkan anak ketiganya.

Liputan6.com, Jakarta - Shireen Sungkar telah melahirkan anak ketiganya, Cut Shafiyyah Mecca Alfatih pada Selasa (17/4/2018).

Menjelang waktu persalinan, Shireen Sungkar mengaku tidak memiliki persiapan apapun untuk menyambut putrinya tersebut.

Rupanya ada alasan logis di balik itu. Shireen Sungkar mengatakan bahwa segala perlengkapan bayi sudah dimiliki semenjak kelahiran anak pertama dan kedua.

"Jujur karena anak ketiga, jadi belum beli apa-apa karena kan Hawa juga masih kecil jadi masih bagus-bagus masih bisa dipakai semua," kata Shireen Sungkar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pilih Pakaian

Shireen Sungkar mengatakan, dirinya hanya perlu memilah-milah pakaian dan perlengkapan bayi yang sudah tersimpan rapi sebelumnya.

"Kemarin sempet beresin koper Hawa yang dulu-dulu yang baju kecil aku sortirin buat yang ini. Semuanya masih layak pakai lah," lanjut Shireen Sungkar.

 

3 dari 4 halaman

Kondisi Anak Ketiga

Saat ini, Shireen Sungkar mengatakan bahwa kondisi sang bayi dalam keadaan cukup baik.

Namun untuk beberapa hari ke depan, sang bayi harus tetap menjalani pemeriksaan untuk memastikan kondisinya tetap baik dan diperbolehkan pulang.

 

4 dari 4 halaman

Anak Perempuan

"Adeknya Alhamdulillah sejauh ini baik-baik saja. Didoain mudah mudahan ke depannya baik terus karena kan kalau sekarang tiga hari ke depan masih pemeriksaan. Biasanya diperiksa semuanya. Mudah mudahan baik. Didoain saja sehat terus," lanjutnya.

Anak ketiga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini diketahui berjenis kelamin perempuan. Cut Shafiyyah Mecca Alfatih lahir dengan panjang 48 cm dan berat 3,02 kilogram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini